OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Food, fashion, fun

Celebrating Int’l Museum Day .
.
Magis dan historis, apa lagi yang melekat pada setiap sudut museum? Barangkali, kalau setiap koleksinya bisa bercerita seperti dalam Night At The Museum, publik akan antri memasuki tanpa musti memikirkan bagian mana yang layak diabadikan. Sehingga sepotong kertas berisi deskripsi di sisi koleksi tak akan berakhir sebagai dekorasi.
.
.
Museum mana yang paling ingin kamu kunjungi?
.
.
📷 @johanamay .
. #clozetteid #lifestyle #museum #museumday #jakarta #latepost #kotatua #nofilter
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Terlalu lama bertapa di dalam menara, muka puchat macam drakula...Difotoin @lindaleenk pake kamera jahat yang bikin pori-pori mendadak lenyap...Pake kaos @_katatemen .. #clozetteid #ootd #hotd #selfie #selfportrait #hijabtyle #fashionableme #fashionate #fashionist #latepost
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Waktu Indonesia bagian mikirin buka puasa pake apa. Sebagai Rapunzel yang taat aturan karantina (bodo amat sama yang masih keluyuran tanpa kejelasan tujuan) nyetok makanan adalah keharusan.
Ini terjadi sejak sebelum #Ramadan yang kemudian berdampak pada gundukan di lower abs 😤
Mulai sedikit berkurang pas puasa karena kurang makan hahahaha 🤣

Tapi kan bukan berarti kurus itu harus kurang nutrisi ya? Pun yang mulai melebar sebelum lebaran, jangan merasa senang gizi kamu tercukupi 😶
Mungkin temen-temenku akan menghujat dengan “udah kurus gitu masih makan diet-dietan buat apa hah” 🤭 Jawabnya ada di ujung langit, eh nganu supaya tetep bugar karena kita semua bukan Adaline Bowman (ya ogah juga sih hidup abadi hahaha). Jangan kalah sama oma Vera Wang 😎

Jadi, buka puasaku kalo lagi gak ada ide ya choco cookiesnya @slimfitid ini yang endolita. Kalo lagi ada ide? Yaaa bisa buat camilan sambil nonton streaming hahaha.. Geser ke slide berikutnya, ada choco drinknya yang juga enak. Ini modal pas sahur: seduh dari malem, kulkasin. Tambahin pisang cavendish @sunprideid yang udah mateng berbintik biar makin sedap 😋

Makin tua emang makin malas mengunyah yang berat-berat di dini hari jadi ini bener-bener helpful untuk kecukupan energi dan gizi selama puasa.
Kamu mau?

#clozetteid #lifestyle #healthylifestyle #healthyfood #slimnfit #foodpost #healthysnack #snacking #foodiegram
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Been living as Rapunzel for weeks. Karena kelamaan di rumah, otomatis baju-baju yang biasa dipake jalan jadi nganggur di lemari dan takjub sendiri banyak juga ya pakaianku selama ini 🤭..Padahal udah lamaaa banget nggak beli baru, lebih banyak terima lungsuran (the perks of being skinny hahaha 🤣). Bosen sama koleksi di lemari ya pasti. Kalo udah gini biasanya cari inspirasi di @pinterest buat modifikasi gaya biar gak ngebosenin. Bisa liat-liat si board “Me Gaia” di akun Pinterestku yaa 👋🏻..Top blouse bergaya wrap ini aslinya cardigan, beli di @sophie.paris.id hampir sepuluh tahun lalu kayaknya. Masih OK kan dan surprisingly matching sama sandal boots velvet ini (inspired by @kelly_tandiono waktu jalan-jalan ke Pulau Bidadari suatu hari hehehe 😁). Sedangkan bawahan batik ini sesungguhnya tumpukan dua potong rok beda model: umbrella skirt motif kawung dan patchwork asimetris yang manis tapi cukup ngerepotin buat nutupin betis yang merajalela hahahaha 😅..Begitulah, kalo pinter-pinter bongkar pasang baju lama pun bisa keliatan keren kan? Nah robek-robek sedikit jangan langsung diturunin pangkatnya jadi gombal. Di @ecofashionista_id ada wardrobe clinic yaitu konsultasi gratis untuk reparasi pakaian lama termasuk mengubah dan meremajakan tampilannya jadi lebih chic. .. Ayo liat-liat isi lemari kamu. Gak semuanya lantas harus lari ke donasi kan, karena bantuan pakaian layak pakai seringkali jadi “buangan” baju lama yang sebetulnya masih bisa diakalin 🤭..P.S: ini foto jauh sebelum masa karantina ya 🤫.. #clozetteid #ootd #sustainablefashion #ecofashionIndonesia #conciousliving #repairnotteplace #fashun #fashionableme #fashionate #fashionaddict #latepost
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hari Kartini dan Hari Bumi dirayakan berdekatan, mudah-mudahan jadi pemikiran juga bahwa selayaknya perempuan juga sadar peran dalam menjaga ibu bumi. .. Di tatanan keluarga, perempuan (dalam hal ini ibu) adalah pemegang keputusan soal keuangan dan kebijakan yang bisa banget berkontribusi pada lingkungan. Urusan makan misalnya, yang paling cerewet menuntut makanan dihabiskan siapa lagi kalau bukan ibu? Demikian juga yang paling rajin mereparasi pakaian atau menambal sol sepatu. Tanpa sadar ini membentuk pola hidup minim sampah, yang semestinya terbawa sampai dewasa. Untuk selanjutnya diteruskan lagi pada keluarga baru yang dibentuk.Demikian seterusnya agar lestari.Celebrating earth day, remember to keep on green not greed. ..Scarf motif orangutan dari @kamalikaartprints favorit ini juga pengingat bahwa bumi bukan cuma boleh dihuni oleh manusia... #earthday #earthday2020 #clozetteid #ootd #hotd #belovedpreloved #prelovedtobeloved #instafashion #fashionist #fashionic #fashionableme #fashionate #latepost
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Not a bread person, gatau kenapa si perut sering berontak kalo makan roti. But when a friend introduced me to this “kok lucu ya”

Halah roti kok lucu 🤭

Sourdough namanya, pembuatannya mengingatkan pada Madre karya @deelestari yang melekat dalam. Dibuat dengan tangan, penuh cinta sehingga rasa yang tercipta tak lepas dari lezat tanpa debat. Konflik yang biasa mengikuti pasca mengonsumsi roti pun seperti pergi seperti embun terusir cahaya matahari.

Wah kamu puitis sekali 😁

Anyway, this is wholebread with seeds from @topoppieroti that made me in love at the first sight yet bites 👌🏼 Look those sexy seeds 🤩
.
.
#breadporn #sourdough #clozetteid #lifestyle #premiumbread #instafood #instafoodie #foodiegram #foodporn #happytummy #happytummyhappyme #wholewheatbread
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa makanan teraneh yang pernah kamu makan?
.
.
Here’s mine: natto. Waktu bab tentang fermented food dijabarkan (karena kuliahnya di Depok 😁) di mata kuliah mikrobiologi udah diwanti-wanti tentang betapa menjijikkannya olahan kedelai ini. Meski sama-sama benyek kayak tauco, tapi perbedaan mikroba pelaku pembusukannya beda sehingga hasil akhirnya pun beda. Sebagai habitat Bacillus subtilis, natto memiliki tampilan kedelai yang cenderung lebih utuh tapi penuh lendir dan ofkros stinky smell yikes 🥴 .
.
Tapi dasar penasaran begitu nemu menu ini di Coco Curry @grandindo malah merasa tertantang buat nyobain. Ini udah kali kedua makan natto, tapi pertama bareng biologist @potopuji dan @reniza6934 yang langsung berekspresi “meh” begitu aromanya menyeruak 🤣
.
.
Rahasia biar bisa kuat makan natto ini adalah harus disantap bareng kuah kari Jepang. Trust me it’s tasty 🤤 .
.
Semoga bisa segera dine in buat ikutan nyicip si natto ini ya 🤲🏻
.
.
#clozetteid #lifestyle #foodie #foodiegram #foodpost #foodstagram #japanesefood #cococurry #natto #latepost
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Whaddaya miss the most during #dirumahaja
Anak commuter yang biasa transit di Sudirman, pasti kenal banget sama mi keriting Luwes. Apa kabar ya? Semoga masih banyak yang pesan lewat @gofoodindonesia maupun @grabfoodid
Anak Depok cuma bisa ngiler ngebayangin helai mi yang keriting kenyal berenang dalam kuah kaldu gurih 🤤
.
.
Kamu team mi ayam pake saos atau sambel cabe BTW?
.
.
#clozetteid #lifestyle #darihaltekehalte #instafoodie #foodiegram #foodporn #foodpost #foodstagram #happytummy #happytummyhappyme #darihaltekehalte #kulinerkomuter #latepost
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seperti soto, sate nusantara banyak sekali ragamnya: yang bersaus kacang atau cukup kecap manis dan irisan cabai, bahkan kuah gulai. Tak perlu pula pakem materi untuk tusuk yang dipakai: lidi, bambu, hingga jeruji sepeda semua bisa.
.
.
Menuntas rasa penasaran pada sate klopo, akhirnya terpuaskan juga lewat layanan antar di aplikasi. Sate kambing dengan bumbu yang gak terlalu manis dan sesuai namanya taburan kelapa parut memperkaya bumbu sajian khas Jawa Timur ini.
.
.
Tapi, sate tidaklah sama dengan soto yang di satu wilayah bertranfirmasi jadi coto.
.
.
#clozetteid #lifestyle #kulinersurabaya #kelanarasa #sate #instafoodie #foodiegram #foodporn #happytummy #happytummyhappyme
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top