OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Forever Young Lady! Your personal style consultant. unidzalika.com

Instagram

•Maskeran kali ini pakai produk lokal dari @eminacosmetics 😍 Waktu #sheetmaskemina diluncurkan beberapa tahun lalu, saya langsung beli semua varian karena kemasannya lucu 🌻 Beli aja dulu, cocok atau tidak urusan nanti 🤪Eh tapi pas dicoba bagus semua! 🤫 Cairan essence di tiap masker cukup banyak, udah gitu lembarannya lembut dan pas di wajah. Cocok banget deh dipakai selama #dirumahaja 🤗 Sekarang produk ini jadi #skincareroutine Uni karena harganya murah dan ada hasil baik yang didapat. Kalau kamu pernah coba varian yang mana? Atau belum pernah? Tag 3 teman kamu yang penasaran sama produk Emina 🤷💜 #clozetteid #skincaretips #skincareblogger
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam : Rekomendasi Facial Foam yang bisa kamu temukan di @indomaret

Sekarang teman-teman unidzalika banyak yang di luar Jawa dan kesulitan jajan produk #skincare yang belum masuk di area tertentu. Nah, buat yang malas ongkir jajan online, di Indomaret ada kok sabun muka yang bisa kamu coba. Coba aja dulu, barangkali cocok. Review lengkap Uni juga ada, bisa baca dan tonton sebelum beli.

Buat kamu yang pernah pakai rangkaian #garniersakurawhite coba dong sharing manfaat yang kamu dapat apa aja sih?

_____________________
🔴 Review on the blog: https://www.unidzalika.com/2019/09/rahasia-wajah-glowing.html
🔴 On YouTube Channel : https://youtu.be/OnP5CwByT80
_____________________

#garnierindonesia #skincareroutine #beautynesia #beautynesiamember #clozetteid #flatlay #makeupflatlay #skincarejunkie #skincaretips
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produknya diformulasikan untuk semua jenis kulit (termasuk yang sensitif), semua gender, dan usia mulai remaja. Jadi bisa kita pakai barengan deh, sama keluarga 🥰 Nah, produk #CellutimaTaiwan apa sih yang ingin kamu coba?

_______________________
In frame :
1. Cellutima Day Renewing and Hydrating Lotion
Membantu mempercepat proses regenerasi kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan polusi dan debu, mengatasi kekeringan, melembabkan, dan karena kandungan produknya natural, produk ini dapat digunakan oleh kulit remaja.

2. Cellutima Essence Lifting and Firming Serum
Dengan pemakaian rutin dapat mengecilkan pori-pori, membantu pertumbuhan kolagen kulit, mengurangi kerutan di wajah dan tanda-tanda penuaan lainnya.
_______________________

#clozetteid #SkincareTaiwan #cleanbeauty #crueltyfree #skincare #skincareroutine #skincarejunkie #TaiwanSkincare #skincarehalal
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
•Skincare Taiwan Cellutima sekarang ada di Indonesia nih. Selain aman untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif, produk Cellutima sudah Halal MUI 💕 Kandungan produknya juga tanpa parfum, alkohol, plasticizer, SLS, dan bahan berbahaya lainnya. Buat kamu yang tertarik dengan produk ini langsung beli di Official Store Shopee @kamillahbeauty 😍_______________________In frame :1. Cellutima Eye Multi-Action Restorative GelSolusi untuk mengurangi garis kerut di area mata, mengatasi kekeringan, menjaga elastisitas, meminimalisir tanda-tanda penuaan, mencerahkan, dan mengurangi mata panda 🐼2. Smooth Multi-Acrion Repair CreamAll in one treatment untuk segala macam masalah pada kulit. Dapat mengembalikan kelembaban kulit, mengatasi kerusakan kulit akibat paparan polusi udara, menguragi jerawat dan komedo di wajah, dst._______________________ #clozetteid #SkincareTaiwan #Cellutima #cleanbeauty #crueltyfree #skincareroutine #skincarejunkie #TaiwanSkincare #skincarehalal
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirnya jadi banyak kenal ini-itu, brand #catricecosmetics masih jadi favorit Uni dan paling lengkap koleksinya sampai saat ini. Susah move on soalnya produk Catrice bagus semua 💕 Kamu pakai @catrice.cosmetics juga? Produk apa yang paling kamu suka?

_______________________
#clozetteid #makeupobsessed #makeuplools #instamakeup #flatlaygame #beautyinfluencer #beautyjunkie #makeuplook #flatlaytoday #flatlayforever #makeupoftheday #InstaBeautyPerfect #motd
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
•Judulnya ambigu, tapi coba di slide sampai akhir. Sekalian dong kasih masukan, selanjutnya Uni harus bikin tips apa nih?________________________ #clozetteid #flatlaytips #flatlayforever #theflatlaysquad #createeveryday #tipsinstagram #contentcreator #flatlaystyle #cumakamerahp #flatlaygoals
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Selalu ingat, bahwa satu foto yang baik dan menarik tidak datang dari sekali sentuhan. Walaupun prosesnya panjang, semoga kamu selalu menikmatinya. Semangat mencoba 🤗

________________________
#clozetteid #flatlaytips #flatlayforever #createeveryday #theflatlaysquad #flatlay #bblog #contentcreator #flatlayforever #cumakamerahp #flatlaystyle #vsco #instagramtips #femaleentrepreneur
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
•Sebuah tips untuk kamu yang sering insecure karena belum punya kamera. Nggak usah sedih, nggak usah rendah diri, nggak perlu patah semangat 🥰. Setelah dibaca sampai habis, ada yang mau kamu tanyakan? Atau ada yang mau kamu tambahkan?________________________ #clozetteid #flatlaytips #flatlayforever #createeveryday #theflatlaysquad #creativeentrepreneur #contentcreator #cumakamerahp #femaleentrepreneur #workingfromhome
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Walaupun banyak brand #cosmetics bermunculan, #vivacosmetics selalu punya ruang tersendiri buat saya karena harganya konsisten murah, kualitasnya bagus, dan pilihannya semakin beragam. Satu set #makeup ini harganya under 60k loh, murah meriah sudah bisa tampil all out 🌼 Buat #makeuplover yang mau jajan produknya langsung DM aja yaaa, lagi banyak diskon dan flash sale bulan ini 😍

______________________
In frame:
1. Liquid Foundation Bengkuang Extract Natural
2. Fin Touch Blush On no. 04 Red Orange
3. Eye Shadow Cream shade Brown
4. Lipstick Viva Queen no. 23
5. Face Powder - Natural
______________________

#clozetteid #motd #makeupobsessed #beauty #makeuplools #instamakeup #beautyinfluencer #makeup #beautyjunkie #makeuplook #localproduct #flatlaytoday #makeupoftheday #beautycare
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top