OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai Assalamualaikum..

Aku lagi suka banget pakai produk dari @trueve.id yaitu 𝗡𝗶𝗮𝗰𝗶𝗻𝗮𝗺𝗶𝗱𝗲 𝟭𝟬% & 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗺𝗶𝗱𝗲 𝗕𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺.

Mengandung bahan-bahan alami pilihan %
❤️ Niacinamide 10%
Bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak, menyamarkan noda hitam, meningkatkan produksi kolagen dan Ceramide.
❤️ Glucosyl Ceramide 0,5%
Bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit, menjaga kulit dari bakteri & ancaman kulit lainnya.
❤️ Cystoseira Tamariscifolia
Ekstrak alga yang membantu menghambat produksi melanin hingga 90%. Bisa bikin kulit tampak lebih cerah.

Nah, untuk yang punya masalah kulit seperti :
✓ kulit wajah kusam & lusuh
✓ permukaan kulit kering
✓ kerutan & keriput
✓ warna kulit tidak rata
✓ kulit sangat sensitif

Yuk, cobain juga produk ini! Aku baru pakai 1 mingguan, tapi beberapa bekas jerawat sudah agak memudar. Untuk hasil maksimal, bisa dilihat setelah 3-4 minggu dengan pemakaian rutin 2x sehari pagi dan malam👌

#trueve #truevebrighteningserum #niacinamideserum #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

#Repost from Clozetter @firdaskinjourney.

Serum m...
Masih bingung akan perbedaan purging dan breakout?...
@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
__
GIVEAWAY ALLERT, BANDUNG ONLY !!!

Siapa niih y...
#Repost from Clozetter @firdaskinjourney.

✨MILK...
Dapat kesempatan coba Immortelle Reset Triphase Es...
MUKA GLOWING ALA KOREA ✔
Punya muka mulus cantik...
Kenalin nih skincare yg udah aku coba selama 2 min...

MORE FASHION POSTS

Preloved T-Shirt Champion Size M

Price Ask 💯
Preloved T-Shirt Adidas

Price Ask💯
#Repost from Clozetter @mndalicious.

When monchro...
#Repost from Clozetter @anitabee.

✨The way to g...
Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...

MORE BEAUTY POSTS

Tampil Lebih Fresh Dengan Makeup Ala Filter Instag...
September Sweet Treats from L'Oreal Paris is the t...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...
__
Hai beeeb, aku lagi luv banget sama Softlens te...
__
Siapa niiih yang punya rambut pendek kaya aku, ...
'Golden hour skin' is the glowy makeup hack taking...
Pampering Time With Sukin: Smell Good, Feel Good A...

Advertisement