OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi cerita sedikit, dulu aku itu orangnya agak susah dan bandel banget kalau urusan skincare-an. Sampe pada akhirnya tumbuhlah sudah si masalah2 kulit wajah itu. Gak sabaran kalau urusan pake skincare, nyobain 1-2 minggu kurang cocok langsung pngnnya ganti aja gitu.🙈🙈🙈 Sampai pada akhirnya, Akhir 2017 aku kenal Elsheskin dan sempat nyepelin sih ini, produk lokal apa emang sebagus itu? Seminggu pertama nyobain produknya belum terlalu keliatan hasil yang terpampang nyata, itu juga mungkin karena aku pake skincarenya kadang bolong-bolong. Sampai aku teruskan minggu kedua dan minggu2 seterusnya, Alhamdulillah ternyata hasiltidak akan mengkhianati proses. Aku suka sekali dengan hasilnya, perlahan tapi pasti gitu dan sampai sekarang 2019 masih pakai produk2nya @elsheskin .💝💝💝 Tambah seneng juga nih kemarin aku order paketku kesekian kalinya dapet pouch cantik edisi terbatasnya Elsheskin. Bikin simple bawa semua skincare aku hanya dalam satu pouch. Ada jaring2nya gemes juga jadi produk2 itu gak lembab di falem pouch. ... Thank you @elsheskin selalu memberikan Treatment terbaik. Love you! ❤ ... #elsheskin #momentwith #elsheskintreatmentseries #inialasankamuwajibpakai #elshesquad #clozetteID #BeautyRangerID #Beautychannel
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement