OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada video baru nih di Youtube, aku cobain Ponds Glitter Glow Peel Off Mask. Linknya di bio ya🙂

Masker ini gemesin bgt krn ada glitternya. Nyaman juga dipakenya krn gak sakit pas di-peel off✨

Btw, yg versi pouch gini gampang kok nyarinya, lgsg ke minimarket terdekat aja.

#pondsindonesia #pondsglitterglow #peeloffmask #maskerwajah #skincareproducts #skincareaddict #clozetteid #theshonet #sociollablogger #altheaangels #beautynesiamember #cchannelbeautyid #tampilcantik #indobeautygram #beautyvloggerindonesia
post
see more from this collectionInstagram

MORE SANTIGUSTIHANDONO POSTS

So happy that I got the chance to try these Angel ...
Casually chillin' in the park⛲🍃..[Swipe➡️...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
Spot to visit on weekend: Galeri Nasional.Tempatny...
September Empties✨Berhubung lagi jrg sheetmask-a...
Calling all milk lovers!🙋 Kalau disuruh milih, ...
Nyobain poduk skincare Swedia pertamaku, Lanolin A...
Purbasari Liptint♥️ Salah satu produk terbaru ...
[BLOOPERS DI AKHIR VIDEO😂🤣] Calendula Deep M...
Salah satu produk favorit belakangan ini: Wardah I...

MORE FASHION POSTS

Simplicity is always lovely
Black is always classy ❤ Just mix with yellow st...
.
Ekspresi antara mau nangis, sedih, marah, bahagi...
오늘뭐해?
Tadi sore, aku belajar tarot karena ...
Bulan ini lagi sering manjain diri sendiri, bukan ...
Beberapa hari ini lagi suka banget pakai cushion n...
Kehabisan inspirasi untuk outfit sehari-hari? Ngga...
Gabisa banget nggak apreciate karya temen, akutuuu...
Hi gengs, udah tau belum tentang @calystacosmetics...

MORE BEAUTY POSTS

𝗣𝗲𝗿 𝗙𝗶𝘁 𝗕𝗶𝗼 𝗖𝗲...
Kulit wajahku termasuk jenis oily-skin yg rentan b...
Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...

Advertisement