OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
안녕하세요 여로분 ‍🙋It's the weekend, this is as dressed as I get! Have a cool weekend! 🌞
.
.
📸 : @travelgalau
.
.
.
#shoxsquad @shoxfashionid
post
6 likes
see more from this collectionInstagram

MORE MNDALICIOUS POSTS

Akunya kecil bgt ya. Iya. #mndaholiday #thevillagepu...
La La La.... Aku sayang sekaliii...... Doraemooooo...
Masih pada #stayathome kan beb? Kuacungin empat je...
Mau nanya.. Bisa gak sih nyimpen kenangan di kulka...
Because, my brain need vitamin sea 🌊 #throwback ...
Another archive photo ; capture the style with thi...
2017 #archivedphoto 😄😄w/ blue oversized park...
#Archived 2018with disposable 400 🎞️i wuv thi...
Masih #dirumahaja dengan segudang foto yang belum ...
Mau minum apa? Pesen aja, nanti aku biarin 🍹...

MORE FASHION POSTS

As the summer come, instead of slowly feeling bett...
Kayak bukan di Jakarta cuacanya. Padahal emang buk...
Siapa yg makin lama dirumah jadi makin kreatif man...
𝕭𝖊𝖑𝖆𝖏𝖆𝖗𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊...
나는 나 자신에 대해 놀라움을 느낀다...
Ade kakak? Atau Ibu Anak? 😜

Head to toe from @...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Last night I came to a comforting realization. Tha...
My favorite deodorant @nivea_id
#brushedbyedelyne...
Kalian lebih suka foto aku ala ala studio di kamar...

MORE BEAUTY POSTS

I've received this @mamondeindonesia
True Color Li...
DEAR ME BEAUTY⁣

Mungkin kalo dibandingkan yg...
Ramadhan baru saja berlalu , sedih banget rasanya,...
Punggung dan wajah jerawatan?

Cobain dech cleanse...
Udah sempet cobain Orgasm EDP dan penasaran sama y...
Lebaran day 2
Gimana udh lebaran online belum sama...
Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...
GILA GUYS.. ini app sumpah dah.. oplas apa?? wkwkw...
Cuaca akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, jadi ...
Review lengkap tentang skincare aman dan hala dari...

Advertisement