OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejak sadar bahwa metabolisme semakin menurun, aku jadi mulai mengobservasi diri sendiri. Kalau dirumah jelas banget ngga ada kalori yang terbakar, emang badan jadi beda sih rasanya. ⁣

Kalau beraktivitas dengan kendaraan umum ke kantor seharian pun ngga sampai 500 kalori yang terbakar. ⁣

Latihan sendiri dirumah dengan gerakan hit, ngos-ngosan baru nih bisa membakar 300an kalori. ⁣

Dan hari ini jogging, kena sinar matahari pagi, sambil sesekali gendong shanum, ternyata banyak juga pencapaiannya. Padahal ngga secape latihan dirumah sendiri, tapi emang panas matahari pagi membantu banget membakar kalorinya. ⁣

Kesimpulannya meski berkegiatan mengurus rumah tangga, ternyata kalori yang terbakar tetap beda ketika kita berolahraga dan kolaborasi dengan alam itu memang paling efektif. ⁣

Ada ngga sih yang suka ngitungin kalori begini wkwkwkw, nyari temen supaya ga aneh sendiri hahaha. ⁣

#healtylife
#clozetteid
#lifestyleblogger
#healthylifestyle
post
see more from this collectionInstagram

MORE DESYYUSNITA POSTS

Boncengan⁣⁣⁣Sejak anak-anak bisa sepedaan me...
Olahraga⁣


Salah satu hal yang berubah da...
Kalian suka berantem ga sih sama kaka atau adik? S...
Kalo pagi-pagi suka bengong sendiri. Bukan mikirin...
Mau ngintip takjil kamu, buka puasa pakai apa? ⁣...
Assalamuallaikum,⁣⁣Apa kabar?⁣Buka puasa pak...
Bismillahirahmanirahim,⁣⁣⁣Alhamdulillah akhi...
Selama sekolah dirumah, Bunda Guru memberikan pand...
Banci kacamata, nyobain berbagai tutorial hijab, d...
Bahagia ⁣⁣Bahagia itu katanya ada didalam hati...

MORE FASHION POSTS

Barusan kelar filming, langsung upload donk, mumpu...
[ #quarantinethrowback ] to Ding Dong Disko. What ...
Tas kesayangan. Tas multi fungsi. Apa juga bisa ma...
Masih upload hasil Collab kemarin dengan salah sat...
Shop These Cute Flannel Outfits While You Daydream...
Front yard Piquenique! 🤩

#clozetteid
mood : sholat ied.

#clozetteid
throwback to modeling school: http://stephaniesjan...
Jangan lupa pake masker kalau ke luar rumah yaa.. ...

MORE BEAUTY POSTS

Brand Korea Selatan memang sedang digandrungi saat...
Kalian pasti tahu kalau saya itu paling sebel yang...
Clozette Ambassador @Windana's current favorite sp...
Love my natural skincare❤️
.
Yup sudah dari aw...
With Makeup or without makeup ??
Love yourself first so you can love others ❤
Wear less makeup and let skin shine through 💎
#JessMiniReview
Happy banget cobain softlensnya @s...
Don't give up! Keep going! I can do it! You can do...
#JessMiniReview
Happy banget cobain softlensnya @s...

Advertisement