OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Main Air⁣⁣Waktu pertama kali ke Curug Leuwi Hejo saya ngga tertarik untuk nyebur seluruh badan. Kayanya nyeburin kaka sampai betis aja udah cukup bahagia. ⁣⁣Waktu itu saya lebih menikmati suasana mendengar suara air terjunnya, suara kaka Naeema yang kegirangan, suara daun yang ditiup angin dan sinar matahari. Berjemur ala ala dipinggir pantai gitu pokoknya. ⁣⁣Kemarin, rencananya juga cuma mau main-main nyeburin kaki aja. Tapi kiat Curug Cuburial ini koq rasanya senang banget ya. Sedekat ini cipratan airnya sudah terasa sejuk. Dasar suka ngayal, saya berkhayal yang turun adalah butiran salju hehehe. ⁣⁣Basah setengah badan ngga masalah deh. Itu yang ada dipikiran aku siang itu, karena terlalu indah curugnya untuk ga dideketin. Sejuuuk.... #masyaallahtabarakallah .⁣⁣Rasanya ingin berlama-lama disana, cuma kami harus segera pindah ke Curug berikutnya. ⁣⁣ #clozetteid #lifestyleblogger #curugciburial #curugciburial_curugkembar_curughordeng
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Yeayyy Amih seneng banget kali ini dapat hampers (...
LATEPOST: We love you, Artanabil! ✨❤️✨ Set...
Giraffe 🦒 feeding @baobab.safariprigen ! Never ...
Edisi kangen suami d malam minggu ❤️

#newnorm...
Hasil berburu kembaran di shoppe, tentunya beda se...
These Cute Summer 2021 Fashion Trends Will Instant...
I wear a lot of pinks lately but honestly not beca...
My first dress from @yesstyle . Bahannya lembut, s...
✨🪴 𝐂𝐞𝐫𝐚𝐦𝐢𝐜 𝐒𝐤𝐢...

MORE BEAUTY POSTS

Hai Beauty People!
Welcome back to Beauty by Silvi...
@erha_acneact Acne Back Spray, Acne Cleanser Beta ...
@elonaworld Vanilla 3D Diamond Ball Massager (roll...
5 heatless hair curling & waving methods you need ...
Semakin kesini, aku makin suka sama konsep makeup ...
Yang besok mau kondangan. Nih ada tutorial hijab s...
Based on what you guys choose on my IGS polling...

Advertisement