OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sudah hari senin lagi, mungkin kita merasa ada yang tertinggal di hari kemarin. Salah satunya bahwa kita yang hari ini sudah lebih tua daripada kita yang kemarin.Yang tertinggal adalah waktu....Dan semoga kita tidak rugi waktu dengan menjadi orang yang tidak lebih baik dari diri kita yang kemarin...Omongan ini sebenarnya lebih ditujukan untuk diri sendiri.Have a nice Monday!.... #clozetteid #listenindadailyjournal #travelphotography #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #rustic #bookworm #inspiremyinstagram #aestheticphotography #greyaesthetic #yellowaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #ikigai
post
1 like
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE ANINDYARAHADI POSTS

New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
Atas yang sedang viral di macam-macam media sosial...
🧔🏻: Kenapa sih cewek-cewek kalau update soci...
My love for vintage and handmade lace bag from my ...
VSCO sekarang sudah bisa untuk editing tone video ...
Menjelang usia 30, saya temukan sebagian dari bany...
Sejatinya ngga ada yang benar-benar mudah di dunia...
New vlog just up in my youtube channel.
.
.
Link a...
New foodblog update: Review Diagon Alley Bubble Ch...
Leaving 2019 with less question of life.I found ou...

MORE FASHION POSTS

Hujan deras dari semalam, be safe temans. Kalo gak...
I Never Thought I'd Wear a Polo Shirt Again, But T...
My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k
_____________
#c...
Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement