OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jaman sekarang kerja nggak harus selalu pergi ke kantor, karena bisa dilakukan remote ke tempat lain, atau bahkan bisa kerja dari rumah. Nah, kalo kerjanya harus ke kantor atau remote ke tempat lain itu mau gak mau harus mandi dulu, kerja dari rumah juga harus diawali dengan mandi dulu dong. Jangan mentang-mentang gak ada yang liat jadi bebas deh gak mandi juga..Karena mandi punya banyak manfaat, diantaranya bikin kulit lebih sehat, mood lebih baik, mengatasi stress bahkan hingga memperbaiki kesehatan tubuh kita. Ngomongin soal mandi nih, pasti gak akan lepas dari ngomongin sabun mandi juga. Karena badan akan terasa lebih bersih kalo mandi pake sabun mandi juga. Sabun mandi yang aku suka gak hanya sabun mandi yang bikin kulit lebih sehat, lembut, dan lembab aja, tapi juga sabun mandi yang bisa bikin badan wangi seharian. Emang ada? Ada dong!.Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga varian dengan manfaat dan wangi berbeda.1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow - Skin Brightening (pink)2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle - Skin Refreshing (green)3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty - Skin Nourishing (purple).Kira-kira gimana ya aromanya, teksturnya, ketahanan wanginya, dan apa aja yang bikin Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini jadi mewah, glamor, dan bikin kita serasa mandi parfum? Intip tulisan aku yuk di link berikut :https://www.mantrianarani.com/2020/01/review-vitalis-perfumed-moisturizing.html?m=1 [email protected] @bloggercihuy #mandiparfum #mandikeharuman #vitalisbodywash #sabunkecantikan #glamor #bodywash #bodycare #review #clozetteid #blogger #mantrianarani
post
Categories : fragrance
see more from this collectionInstagram

MORE FRAGRANCE POSTS

Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Had a pleasant journey yesterday. Playing with ros...
Hobi mengoleksi essential oil? Kamu bisa membuat p...
PERFUME UNDER 100k RUPIAH WITH A FRESH SCENT? TOTA...
L'Occitane Fig & Rose Eau De Parfum. Beli awal tah...
My first hand cream product. The Saem Perfumed She...
KOREAN MAKEUP LOOK TUTORIAL ANTI DITOLAK OPPA - OP...
Sebelum mengenal eau de toilette dan eau de perfum...
Are you the type that like to carry perfume in you...
korean look tutorial using affordable products✨
...

MORE FASHION POSTS

Keunikan aroma dalam setiap parfum tentunya menjad...
Ekspresi kamu setelah cek saldo akhir bulan, slide...
Anak ngunyah mana suaranya?! Hayo disini siapa yan...
Hai semua, jadi akhir - akhir ini kulit wajah aku ...
Hai semuanya, jadi aku ngenalin produk all in supe...
Hai semua,

Jadi sekitar sebulanan ini aku cobain ...
GOBAN Eyeliner @gobancosmetics Ultra Waterproof Li...
Accoje Anti-Aging Intensive Ampoule ❤️ biasany...
No more dark spots! 💁🏻‍♀️
Kulit yang p...
Siapa yg disini suka banget pake lipstick ala ala ...

MORE BEAUTY POSTS

Cleansing Oil dari Biore ini sudah menjadi andalan...
Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...
ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...

Advertisement