OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Lifestyle Blogger | Fashion and Beauty Enthusiast

Instagram

Dua puluh hari pertama dari ratusan hari di 2021. Gimana kabarnya? Gimana semangatnya? Masih terhitung puluhan langkah ditahun ini, artinya masih ada ratusan harapan di depan sana yang bisa kita wujudkan. Meski ibaratnya hari esok masih tertutup kabut, nggak ada yang tau apa yang akan terjadi hari esok, tapi tetep semangat ya. Dengan begitu semoga semakin menguatkan diri kita ditahun ini. Jangan lupa juga untuk saling mendoakan saudara dan teman-teman kita dari kejauhan. Yuk bisa yuk semangat yuk! 🤗 #clozetteid #2021 #hope #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2⃣0⃣2⃣1⃣2021 masih matching kah maskermu dengan outfitmu?*eh salah pertanyaannya ya, ulangi 😅2021 masih tertibkah kamu menggunakan maskermu? Mudah-mudahan masih ya, jangan lupa juga terapkan protokol kesehatan lainnya. Matching nggak matching tergantung selera masing-masing sih ya 😁 #clozetteid #2021 #staysafe #mask #outfit #ootd #fashion #hijab #fahionhijab #bandung #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu postingan favoritku adalah #ProductEmpties karena bisa bikin semangat sekaligus reminder untuk pake produk apapun sampe habis dan belajar untuk lebih bijak mengelola sampah kemasannya.

Yups, kemasan produknya bisa dipilah, cuci bersih, potong jadi dua bagian, kemudian kirim ke penyedia jasa pengelolaan sampah. Untuk beberapa brand yang udah punya program recycle bisa dikembaliin kemasan kosongnya trus dapet poin, hehe. Atau kalo ada kemasan yang bisa dipake ulang tentunya bisa dipake ulang di rumah sih ya.

Daripada dibuang sembarangan malah bisa disalahgunakan sama pihak yang nggak bertanggung jawab atau justru bisa menambah masalah lingkungan. Seenggaknya karena belum bisa melakukan hal-hal yang lebih besar, jadi dimulai dengan melakukan hal-hal kecil seperti ini. Akupun masih terus belajar sih.

Btw, ini dia #ProductEmpties yang aku habiskan di bulan Desember kemarin. Pake produk-produk ini sekitar 3-4 bulan dan habis semua. Yeayyy...

1. @neogendermalogy.id Bio-Peel+ Gauze Peeling Lemon
2. @lovebeautyandplanet_id Sea Salt & Bergamot Shampoo
3. @lovebeautyandplanet_id Coconut Water & Mimosa Flower Body Wash
4. @lovebeautyandplanet_id Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash
5. @scarlett_whitening Romansa Body Scrub
6. @scarlett_whitening Romansa Body Lotion
7. @regazzaid Femme Glow Spray Cologne

#clozetteid #beauty #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ketika foto sendiri pake timer diluar ruangan tapi angka timernya nggak keliatan karena silau, kemudian deketin hape dan bertanya-tanya sendiri, "ini tuh timernya udah aktif belum sih?", ternyata udah dan inilah hasilnya. Mata lebih fokus liat ke layar hape daripada ke kameranya ditambah masker miring, wkwk. Pasti pada pernah ngalamin kan? #clozetteid #selftimer #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nyampe ke tempat ini udah dari jam 15.30 WIB, niatnya biar bisa duduk paling depan karena sedih aja kalo lagi mandangin sunset tiba-tiba kehalang kepala orang, haha. Nungguin sunset sambil ngobrol ini itu bertiga padahal silau banget. Sampe akhirnya nyadar, mana nih sunsetnya? Ternyata gagal pemirsa, mataharinya kehalang awan, wkwk. Tapi nggak begitu menyesal sih, karena hamparan lautan, barisan ombak disepanjang pantai, hingga kelap-kelip lampu dibawah sana ketika hari mulai gelap cukup memanjakan mata. Seenggaknya bisa pulang dengan membawa memori pemandangan indah lainnya dari tempat ini.

Sama ya kayak perjalanan hidup. Kadang kita udah bikin rencana sedemikian rupa, mempersiapkan segala sesuatunya seolah sempurna. Tapi kalo emang belum rezeki ya mau gimana lagi. Sedih mungkin ada, tapi jangan terlalu berlarut juga karena kalo kita mau melihat dari sisi yang lain, masih ada banyak hal lain yang bisa kita syukuri. Ambil pelajaran dari peristiwa yang udah kita lalui, bangkit, teruskan langkah kita, dan jangan putus asa.

*monmaap, anaknya emang suka nyambung-nyambungin ke kehidupan padahal nggak lagi ngalamin masalahnya juga 😅

#clozetteid #reminder #journey #life
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ter-dandan edisi pandemi 2020.Emang sebelum pandemi dandannya kayak gimana?Ya gini-gini aja sih nggak ada bedanya. *Lah? 😂 #clozetteid #makeup #natural #naturalmakeup #dirumahaja #makeupdirumahaja #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ter-dandan edisi pandemi 2020.

Emang sebelum pandemi dandannya kayak gimana? Ya gini-gini aja sih nggak ada bedanya. *Lah? 😂

#clozetteid #makeup #natural #naturalmakeup #dirumahaja #makeupdirumahaja #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa yang ingin dan harus dilakukan tahun ini kayaknya nggak begitu banyak. Sebagiannya cukup target sederhana tapi bermakna, dan sebagian lainnya adalah target hasil revisi dari tahun lalu, hehe.

Nggak lupa juga dua hal yang harus tetap dipersiapkan, yaitu kelapangan hati menerima hal-hal diluar dugaan (tentang target yang meleset, target yang ternyata masih sulit digapai, atau bahkan hilang dari genggaman), dan bersyukur jika kenyataannya nanti memang sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Bismillah ya, semoga semuanya berjalan dengan baik dan diridhoi-Nya.

#clozetteid #welcome2021 #2021 #newyears #resolusi2021 #target #goals #journal #bulletjournal #journey #life #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2020-ku isinya : Niat dalam hati, baru aja mau melangkah, tiba-tiba harus zoom meeting, akhirnya menuhin IG story, bikin kopi dalgona, nyobain resep makanan viral, foto di jemuran dan teras depan rumah, bosen kemudian nemu hobi baru, kangen jalan-jalan, tau-tau besok udah taun 2021.

Udah gitu aja? Tentu tidak! Setiap orang punya cerita suka dukanya masing-masing, terlebih mungkin ditahun ini. Tergantung yang mau lebih banyak dikenang yang mana, cerita sukanya atau dukanya. Aku sih mending lupain sedihnya, inget-inget bahagianya.

Tapi yang pasti tetep semangat dan berpikir positif aja ya. Karena suatu hari nanti kita bakal bersyukur banget pernah setangguh itu melewati masa-masa sulit saat ini. Atau suatu hari nanti kita bakal senyum-senyum sendiri pernah ngalamin gimana rasanya pas mau ke minimarket depan rumah aja udah kayak mau pergi ke medan perang. 😁

Oh iya jangan lupa, ada yang masih harus kita lanjutkan sampe ke 2021 : rajin cuci tangan, pake hand sanitizer, pake masker, jaga jarak, jaga hati, jaga pandangan *eh 🤭

#clozetteid #thankyou2020 #goodbye2020 #welcome2021 #2020 #2021 #journey #life #mantrianarani
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top