OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Perkataan baik dan buruk akan selalu datang dari orang-orang disekelilingmu.
Nah sekarang tergantung dirimu, apakah dirimu mampu dan bertahan dengan mereka atau melupakannya dan beranjak pergi
Hanya ⏰ yang bisa menyembuhkan luka mu
Bertahanlah, semua akan baik-baik saja 💪🏿
.
.
pose stress ala aku 😂🤣
.
.
.
.
#clozetteid #ootdfashion #mood #lookoftheday #lookbook #ootd #pose #style #blogger #bloggerstyle
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

I’m playing with banana 🍌🍌Because this is ...
Everybody know it’s hard to grow up. Menjadi ora...
Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Hai 🙂
Udah bosan #workfromhome belum?? #clozett...
Jika hidupmu membosankan, percayalah akan ada saat...
Ditanya bosan???bosan bngettttttttt ampe gilakkkkk...
Mencoba memahami kondisi saat ini. Kerja dari ruma...

MORE FASHION POSTS

Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...
Strap sandals have been around for years, tapi yan...
Happy weekend!
Use a toner morning and night 🌞...
April 4, 2020
Gimana momen #DiRumahAja kalian ? Se...
Kangen staycations nggak sih?
Gw kangen banget deh...
Saatnya jemuran pagi.
Iya, tiap kali pagi mandi m...

MORE BEAUTY POSTS

Trying to go through this stressful time by taking...
Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...
Have a nice week end ya all!
.
Hari ini rasanya ma...
Kapan ya bisa rutin upload tutorial makeup lagi...
What are girls made of? Sugar and spice, and every...
DAY 3 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...

Advertisement