OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kenapa tidak bisa anteng saja? Ya karena memang ada kebutuhan. Entah itu kebutuhan yang memang dibutuhkan atau yang hanya ingin saja. ⠀⠀⠀Bagaimana kabar kamu sekalian? Masih aktif? Masih segar bugar dan sehat? Alhamdulillah. ⠀⠀⠀Dari semalam, Ponorogo bagian Utara ini sedang hujan sampai pagi tadi. Tapi, siang ini sudah mulai panas sampai nylekit di kulit. ⠀⠀Jangan lupa pakai sunscreen! Stay glow! Jangan sampai dehidrasi! ⠀⠀ #clozetteid#ponorogo#instabook#bookgram#selfpotrait
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
Black and White Monochromatic in @wework.rtw x @wu...
Life is not perfect but your outfit can be. Image ...
Sometimes you’re just one click away ✏️
.
....
Monotone dressing is still here to stay. Clozette ...
Mumpung sedang punya banyak waktu weekend ini, kam...
Need a little sparkle? Earrings by @eizel.id .. #Oo...
Beauty comes in many shapes and sizes, don't let a...
Keep it comfy yet stylish for your weekend wear. H...

MORE FASHION POSTS

Baju bobo buat #ootd an, why not? 😍

Ga cukup s...
Don't miss every second in your life with watches ...
I can be your genie if you want it 😝😜😁......
@avoskinbeauty RETINOL IS LYFE!! ❤️✨
——...
.
When you have nothing to post, just take a quick...
G o o d n i g h t • 💤
.
.
.
.
.

.
.
.
.
#st...
The little things matter, even the littlest of det...
Pernah ga sih kalian ngerasa udah merawat rambut d...
New Normal is New Protection!

Makin sering pake m...
Daily reminder : Your mind is a garden. Your thoug...

MORE BEAUTY POSTS

___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...
TIKTOK AN DULU⁣

Palette favorite mu dari Foc...
Hayo, siapa yang suka salah fokus dengan makeup pa...
How to Control Baby Hair
Udah lumayan lama nggak posting #eyeshadowpalette ...
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday. Berhubung belum...
.
..
Siapa yang kemarin penasaran sama 10 shade li...
U’ve a friend in me 🍊 ♥️ 🍑


...
Lassie Newfangled: [Unboxing] My Third Socobox dar...
Ingin Mencoba Skincare Tradisional Asal Korea?

Advertisement