OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Milk Touch Glossy Moisture PadHello gengs.Kayaknya aku belum pernah mereview produk pad ya di akun ini? Oke, jadi ini yang pertama.-Aku udah dapet produk ini sejak bulan Januari lalu, tapi reviewnya baru terbit sekarang. Terlalu enjoy pakai produknya jadi lupa ngereview. Maaf.-Produk ini dikemas dalam jar bantet berwarna biru yang cute banget. Dalam 1 jar, ada 30 pad. Bahan jar nya plastik tapi tebal.-✨Texture & ScentPad ini terdiri dari 2 sisi, sisi halus dan kasar (embos). Aku pakai yang kasar dulu, setelah itu, aku pakai sisi yang halus. Pad nya terendam liquid dengan sempurna, gak ada bagian pad yang kering. Cairan yang yang membasahi pad ini teksturnya watery banget, gak lengket sama sekali.-Jujur, aku agak kurang suka sama wanginya yang minty dan agak mirip obat batuk😂. Untung wanginya gak begitu strong dan gak mengganggu.-✨ResultAku jatuh cinta banget sama produk ini, asli. Setelah pakai pad ini, kulitku jadi lebih lembap, terasa bersih, dan glowing banget. Aku suka mengkombinasikan ini dengan moisturizer Milk Touch yang Hedera Helix Relaxing Cream karena kalau dikombinasikan, kulitku jadi kelihatan bercahaya banget.-Meskipun namanya moisture pad, tapi pad ini juga mengandung PHA untuk mengeksfoliasi kulit. Aku gak pakai ini tiap hari sih. Eman, kan aku medit. Sesuai namanya, produk ini bikin kulitku jadi glossy, cakep banget deh.-Aku suka pakai produk ini sebelum makeup karena membuat makeup yang aku pakai jadi lebih nempel dan kelihatan glowing.-Tapi sayangnya, aku gak suka kesan pertama aku pakai produk ini karena kerasa pedas di kulitku. Untungnya setelah beberapa menit udah hilang.-Selama pakai produk ini, aku gak merasa ada efek negatif di kulitku. Aku merekomendasikan produk ini buat kalian yang pengen pakai produk eksfoliasi yang ringan sekaligus melembapkan kulit.-Kalau kalian tertarik, kalian bisa cek @milktouch_official untuk info lebih lanjut. Kalian juga bisa beli di Charis Shopku (link toko di bio), harganya cuma Rp192.000 guys.-Note: semua review yang aku tulis berdasarkan pengalamanku mencoba produk. Hasil di kulit orang mungkin berbeda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya.-*gifted.
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Biore UV Watery Essence SPF 50+ PA++++ Halo gengs.Sebenernya aku agak telat buat coba dan mereview produk ini karena udah gak serame dulu. Meskipun ini hype banget, tapi aku gak tertarik sama sekali buat coba sampai akhirnya aku dapet voucher diskon dari Lazada dan akhirnya aku memutuskan beli ini.-Sunscreen ini dikemas dalam kemasan tube berwarna biru dan abu-abu, gradasi gitu, cantik. Gak ada box, cuma ada kertas karton tebal sama mika buat membungkus produknya. Pokoknya, packaging nya khas produk Jepang gitu. Aku gak tau gimana nyebutnya, maap😭.-✨Texture & ScentProduk ini punya tekstur gel cream, saat dioles rasanya ringan dan gak lengket. Sekilas teksturnya mirip emina, tapi ini agak lebih tebal.-Wanginya gak aneh sih, menurutku agak kenceng wangi alkoholnya. Gak heran sih, pas aku cek ingredients, alkohol nangkring di urutan no 2. Tapi gak pedes pas dipakai di deket area mata, jadi aman.-✨ResultPas awal di apply, aku suka sama teksturnya yang gampang diblend dan gak bikin kulit pengap. Aku juga suka finish nya, ringan, kayak gak pakai apa-apa. Proteksinya juga juara banget. Aku pakai ini buat panas-panasan di pantai berjam-jam tapi kulitku gak gosong, aku reapply tiap 2 jam sekali ya. Tiap pakai sunscreen ini, makeup ku jadi lebih nempel dan kelihatan smooth. Such a beautiful sunscreen.-Tapiiiiii.....Setelah sekitar 30 menit pakai ini, kulitku jadi berminyak parah. Kelihatan aneh, dekil kayak gapernah pakai skincare, dan gak bagus di foto. Meskipun pas awal pemakaian terasa ringan, tapi lama-lama kulitku jadi engap dan sumuk, pokoknya gak nyaman banget. Makeup yang aku pakai juga jadi cepet leleh pas aku pakai ini, padahal aku pilih produk yang oil control nya bagus. Dah lah, males.-Aku emang jarang sreg sama chemical sunscreen karena kebanyakan bikin kulitku gerah, aku lebih suka physical sunscreen karena terasa lebih ringan di kulitku. Kalau kalian lebih suka chemical apa physical sunscreen? Udah pernah coba produk ini? Tulis pengalaman kalian di komentar ya.-Note: semua review yang aku tulis berdasarkan pengalamanku mencoba produk. Hasil di kulit orang mungkin berbeda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya.
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wardah C-Defense Waterclay MaskHalo guys.Kalian excited gak sih kalau ada brand yang mengeluarkan produk baru? Aku pasti excited banget kecuali kalau Wardah yang launch produk baru. Entah kenapa aku gak begitu excited kalau Wardah mengeluarkan produk baru padahal produknya menarik. Ada yg gitu juga gak sih? Tapi, kali ini beda dong. Aku lumayan tertarik sama produk Wardah dari seri C-Defense ini dan akhirnya aku beli.-Masker ini dikemas dalam jar berbahan plastik, aku suka warna kemasannya yang cerah, segar banget pas dilihat. Kalian juga akan dapat spatula, tapi menurutku spatulanya gak guna.-✨Texture & ScentMeskipun namanya clay mask, tapi aku gak menemukan tekstur clay mask pada umumnya. Saat coba aku colek, teksturnya malah mirip mousse, ringan banget. Saat diaplikasikan juga gampang rata, gak seret sama sekali.-Aku paling suka sama wanginya, menurutku wanginya kayak jeruk yang segar banget. Saat dipakai juga masih terasa wanginya, untungnya aku gak terganggu sih karena wanginya enak.-✨ResultOke, aku akui masker ini enak. Setelah aku bilas maskernya, kulitku kelihatan cerah, glowing, dan tetap terasa lembap. Beda gak seperti pakai clay mask pada umumnya yang biasanya bikin kering.-Tapiiii, aku kurang suka feel saat maskeran karena aku merasa seperti masker ini gak menyerap minyak di kulitku seperti clay mask lain. Rasanya kayak ngambang aja gitu, kurang greget. Masker ini gak begitu bikin ketarik saat kering, jadi kalau kalian gak sengaja ketawa pun juga masih aman.-So far aku suka sih sama hasilnya. Untungnya, masker ini gak membuat kulitku bereaksi aneh-aneh. Tapi, meskipun hasilnya oke, aku kok gak sreg sama masker ini cuma gara-gara aku gak suka pas maskeran pakai ini. Aneh.-Ada yg udah coba produk ini? Gimana menurut kalian? Share di kolom komentar ya.-Note: semua review yang aku tulis berdasarkan pengalamanku mencoba produk. Hasil di kulit orang mungkin berbeda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya.
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser in 1Halo guys.Apa kalian udah pernah coba 2in1 cleanser macam ini? Menurutku, 2in1 cleanser membantu banget pas kalian lagi males pakai cleanser dan masker terpisah. Aku udah pernah menyebut produk ini dipostingan 'my lazy night routine', kalian bisa scroll aja di feed ku.-Produk ini dikemas dalam tube berwarna hijau dengan tutup flip top. Berat produknya 120ml.-✨Texture & ScentMenurutku, tekstur dan wangi dari produk ini sangat mirip dengan pasta gigi😂. Teksturnya lumayan tebal dan kental, warnanya putih, dan ada butiran scrub halus. Aku mencium wangi mint yang kuat, bahkan saat aku aplikasikan ke kulit, wanginya masih tetap terasa. Untungnya aku suka sih, bikin mata melek dan segar.-✨ResultDalam 1 minggu, aku lumayan sering pakai produk ini (biasanya aku pakai 3x seminggu). Aku suka karena praktis dan cocok untukku yang malas pakai cleanser dan wash off mask terpisah.-Saat diaplikasikan, wanginya terasa banget di hidung. Aku juga merasakan sedikit cooling sensation yang bikin relax.-Aku pakai produk ini sebagai clay mask + cleanser, produk ini mampu bekerja dengan sangat baik di kulitku. Memberikan efek halus, gak membuat kulitku terasa kering dan ketarik, dan aku merasa kulitku jauh lebih bersih daripada aku cuma pakai ini sebagai cleanser. Menurutku, kalau cuma dipakai sebagai cleanser, daya bersihnya kurang mantap. Aku masih bisa merasakan ada sesuatu yang kurang. Pasti kalian bisa merasakan kalau cleanser yang kalian pakai gak begitu bagus daya bersihnya.-Selama memakai produk ini, aku gak merasa ada efek negatif di kulitku. So far, aku suka karena gak membuat kulitku kering atau terasa ketarik setelah pemakaian produk ini. Setelah rutin pakai ini, aku merasa kulitku jadi jarang didatangi jerawat secara tiba-tiba. Kalau pun ada jerawat, pasti jerawatnya jadi cepat kempes😍. -Kalian pernah coba produk ini? Share pengalaman kalian ya. Kalau kalian tertarik coba produk ini, kalian bisa cek @naruko.indonesia.-Note: semua review yang aku tulis berdasarkan pengalamanku mencoba produk. Hasil di kulit orang mungkin berbeda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya.-*gifted
hayu_ni 12 Jun 2020
Halo firda ketemu kamu disini juga 😄
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pond's Juice Collection Glow In A Flash WatermelonBeberapa waktu yang lalu, Pond's mengeluarkan seri terbaru yang menurutku unik banget karena memberikan kesan fresh dan kekinian. Dari ketiga line, aku paling tertarik dengan yang Watermelon Line karena belum banyak produk skincare drugstore dengan harga super affordable yang mengandung semangka.-Seri Glow In A Flash ini memiliki 3 varian (Orange, Aloe Vera, Watermelon) dan masing-masing varian memiliki 3 produk, yaitu Facial Cleanser, Sheet Mask dan Moisturizer.-✨Facial CleanserAku gak berharap banyak sama sabun muka Pond's karena selama ini aku sering zonk pas nyobain. Tapi pas coba ini, aku kok suka😍.-Wanginya segar dan manis, khas semangka gitu. Muncul banyak busa saat dibusakan. Terasa sedikit kesat saat dibilas, tapi masih nyaman di kulitku karena gak membuat kulitku kering ketarik. Ditambah lagi, aku merasakan efek glow seketika setelah cuci muka pakai ini.-✨Sheet MaskAku agak sayang pakainya karena gak tega lihat kemasannya terkoyak🥺. Aku suka sama sheetnya yang tipis dan pas di mukaku, saat dipakai juga ada sensasi dinginnya meskipun tipis. Bahan sheetnya bisa menyerap banyak essence jadi essence yang tertinggal di pouch gak terlalu banyak. Aku suka sama wanginya meskipun wanginya lumayan kenceng.-Tekstur essencenya ringan meskipun agak kental. Saat di tap-tap ke kulit terasa agak dingin dan cepat meresap. Setelah pakai maskernya selama ±20 menit, kulitku terlihat lebih cerah, segar, dan halus saat dipegang.-✨MoisturizerFavoritku😍. Aku suka dengan kemasannya yang mungil, praktis banget, enak dibawa traveling. Wanginya semangka banget, segar dan manis tapi gak berlebihan.-Teksturnya gel cream, seperti namanya. Ringan, watery, cepat meresap. Saat pakai ini, kulit terasa agak licin seperti pakai primer bersilikon, tapi saat produknya sudah meresap, kulit jadi halus dan terlihat glowing seketika. Sayangnya, produk ini membuat kulitku jadi mudah muncul minyak. Jadi, aku lebih sering apply produk ini tipis-tipis untuk meminimalisir minyak berlebih. Meskipun aku pakainya tipis-tipis, tapi tetap memberikan efek glowing instan yang cantik banget.-👇Lanjut di komentar👇
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPertama kali lihat toner ini, aku tertarik banget karena penampilannya cantik. Kapan lagi ada toner yg di dalamnya ada kelopak mawar asli.-✨Main IngredientsDamask Rose Flower Water, Rose Flower Powder, Panthenol, Ascorbic Acid.-Produk ini dikemas dalam botol klasik berukuran besar (300ml). Aku kira botolnya terbuat dari kaca, tapi ternyata dari plastik. Bagus sih, gak khawatir pecah.-✨Texture & ScentToner ini punya tekstur light watery tapi agak kental. Saat diaplikasikan, tonernya mudah meresap dan gak meninggalkan rasa gerah di kulit.-Aku suka banget sama aroma toner ini karena mawar banget. Aku lagi suka banget sama aroma mawar belakangan ini, jadi aku senang banget pas apply produk ini. Selain aroma mawar, aku juga mencium sedikit aroma manis yg mirip madu.-✨ResultAku sudah menggunakan produk ini selama ±2 minggu dan aku merasakan perubahan positif di kulitku. Aku merasa kulitku menjadi lebih lembap dan glowing. Saat dipegang, kulitku terasa sangat halus.-Toner ini memberikan klaim dapat meratakan warna kulit tapi aku gak merasakan itu sih, karena aku gak merasa kulit wajahku belang. Tapi sejak pakai ini, kulitku jadi gak gampang kusam.-Jika kalian tertarik mencoba produk ini, kalian bisa beli dengan harga Rp384.000 di Charis Shop ku disini:hicharis.net/firdaskinjourney/LyXAtau kalian bisa klik link di bio [email protected]_official @gilla8.official #CHARIS #CHARISCELEB #DamaskRoseExtraRadianceFacialToner
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
A.Stop Clear SerumProduk ini udah masuk wishlist ku sejak tahun lalu dan alhamdulillah aku dapet kesempatan nyoba produk ini.-Serum ini datang dengan box bernuansa hijau putih yang memberikan kesan segar. Produk ini dikemas dalam botol pipet berbahan plastik, jadi kalau produknya jatuh gak usah khawatir botolnya pecah.-Di sekeliling box terdapat keterangan produk tapi sayang sih semua keterangannya ditulis pakai hangeul, jadi agak susah dimengerti😌.-Texture & ScentSerum ini punya tekstur light watery dan cepat menyerap pas diaplikasikan ke kulit, pakai dikit aja udah bisa buat seluruh muka.-Pas pakai ini, aku gak mencium wewangian yang aneh/mengganggu, so far nyaman-nyaman aja di hidungku.-ResultSaat awal pakai ini, aku pakai dibagian yang ada jerawat dan boooom, jerawat yang tadinya merah dan gede jadi merata 2 hari kemudian tanpa bantuan spot treatment. Suka banget dong😍.-Aku juga ada beberapa jerawat kecil di bagian dahi dan sejak pakai ini, area dahiku jadi lebih halus karena jerawat di dahiku pada hilang.-So far, aku rasa produk ini oke banget buat membasmi jerawat. Meskipun menurutku harganya lumayan pricey, tapi masih worth to try karena hasilnya memuaskan.-Kalau kalian tertarik mencoba produk ini, kalian bisa beli di Charis Shop ku karena lagi ada diskon jadi cuma Rp320.000 (harga normal Rp405.000). Kalian bisa beli di link ini:hicharis.net/firdaskinjourney/MUCAtau kalian juga bisa klik link di bio [email protected]_official @a.stop2man #CHARIS #CHARISCELEB #astopclearserum
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
L2P 31° Skin Love Sprout Island Golden Seaweed Jelly MistSejak pertama tahu tentang jelly mist, entah kenapa aku gak begitu tertarik karena menurutku ya sama aja seperti produk soothing gel tapi cuma dipindah ke botol spray. Tapi, beberapa waktu yang lalu, aku jadi tertarik sama salah satu produk jelly mist yang ada di Charis karena bahan utamanya seaweed, menurutku ini unik sih.-Produk ini datang dengan box berwarna hijau muda yang segar, di sekeliling box terdapat keterangan produk yang lengkap dan ditulis dalam 2 bahasa, Inggris dan Korea. Jelly mist ini dikemas dalam botol spray berbahan plastik tebal dan transparan.-✨Texture & ScentSaat dilihat dari dalam botol, tekstur produk ini mirip dengan jelly yang dihancurkan, agak sedikit berair. Tapi saat disemprotkan, teksturnya berubah menjadi bintik-bintik air yang ringan dan cepat meresap.-Selama pakai produk ini, aku gak mencium bau-bau aneh yang menggangu.-✨ResultSayangnya, ini gak bagus di kulitku yang cenderung oily. Menurutku sih lembapnya oke, tapi selang beberapa waktu malah membuat kulitku makin berminyak dan malah terlihat aneh. Untungnya sih gak sampai membuat tampilan muka jadi kusam karena terlalu oily. Jadi, aku biasa pakai ini buat seger-segeran.-Tapi saat kulitku lagi gak bagus (kering dan ada beberapa kemerahan) dan aku coba pakai ini, ternyata oke banget dong buat melembapkan kulitku yang lagi kering.-Selain bikin kulitku makin berminyak, aku juga gak suka sama noozle nya yang menurutku kurang nyebar. Pas pertama pakai di muka agak kaget karena cuma kesemprot disatu area.-Untungnya selama pakai produk ini kulitku gak bereaksi aneh-aneh. Menurutku, produk ini lebih cocok buat kalian yang punya kulit kering.-Kalau kalian penasaran dan tertarik mencoba produk ini, kalian bisa beli di Charis Shopku karena lagi ada diskon (harga asli Rp368.000 jadi Rp320.000). Kalian bisa klik link ini:hicharis.net/firdaskinjourney/KJbAtau kalian bisa klik link di bio [email protected]_official @l2pofficial #CHARIS #CHARISCELEB #sproutislandgoldenseaweedjellymist -*gifted
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My Body Care RoutineHalo guys, sepertinya udah lama aku gak up review. Kali ini aku mau share produk body care yang aku pakai selama sebulan terakhir. Aku pakai produk dari Scarlett Whitening yang terkenal bagus buat bikin kulit cerah.-✨Body Scrub RomansaBody scrub ini punya tekstur yang lumayan thick. Wanginya floral yang lumayan kuat. Pas awal dipakai terasa gak bisa buat ngangkat daki, tapi lama-lama oke banget buat mengangkat sel kulit mati. Setelah dibilas ada sedikit rasa licin dan membuat kulit cerah seketika.-✨Brightening Shower Scrub PomegranteTekstur shower scrub ini gel berwarna soft purple transparan dengan scrub halus di dalamnya. Wanginya agak fruity gitu, seger banget. Saat dipakai, scrubnya terasa halus dan pas dibilas gak bikin kulit kering.-✨Fragrance Brightening Body Lotion CharmingTekstur body lotion ini lumayan thick tapi gampang diblend dan cepat meresap. Wanginya mirip parfum Baccarat 540. Menurutku wanginya tahan lama banget😍. Memberikan efek cerah seketika dan lembapnya tahan lama.-Setelah pakai produk-produk ini selama lebih dari sebulan, kulitku jadi lebih cerah tapi bukan yg berubah drastis. Area kulit yg belang jadi lebih rata. Bagian kulit yg biasanya muncul dry patch jadi lebih halus dan gak gampang kering.-Untuk review lengkapnya, kalian bisa baca di blogku. Link ada di bio ya.-*gifted.
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top