OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

LUELLA ARTISTRY | Really love all about beauty! Beauty Content Creator, Makeup Artist, Lash Artist

I like your shirt I like your fingers love the way that you smell.. Mampus lo terngiang ngiang lagu ini 😂😂 #luellatutorial
.
.
Product details
@clinelleid Face Spray
@benefitindonesia Porefessional
@shuuemura Foundation
@makeoverid Translucent Powder
@maccosmeticsid Studio Fix Powder + Highlighter
@jacquelle_official Essential Pen for Brow + Eyeliner
@urbandecaycosmetics NAKED Smoky Palette
@blpbeauty Lashes
@toofaced Blush
@getthelookid Loreal Rouge Signature 128 I Decide
@lookecosmetics Lip Topper Luna
.
.
🎶 A Love So Beautiful by Ysabelle
.
.
#luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #dailymakeup #koreanmakeup #monolidmakeup
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhir nyaaaaa beres juga edit video nya 😂 Ini video swatch udah duduk manis di hp 2 bulan lebih WKWKWK.. .
Btw ini Lip Cream @brunbrun_paris Long Lasting Kissproof versi Matte finish.. Ada 5 shade nih! .
❤ RIO
❤ TOKYO
❤ MILAN
❤ SAVANNA
❤ BOSTON
.
.
Full review udah UP do Youtube aku yah! Link on bio 😊
.
.
.
#luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #brunbrunparis #swatchlipstick
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
THR Lebaran buat bikin wajah baru ALHAMDULILAH 😂😂 #oplaschallenge #luellajustforfun...Slide 1: ala ala Barat gitu cerita nya.. Slide 2 : ala Koreyaaah, tiba tiba pengen punya rambut kaya gitu dong hahaSlide 3 : udah cocok jd cewe Jepang belom? Slide 4 : ANJHAAY KAMU SIAPA HEY!?!!!?! Ngakak HAHA... Slide 5 : kalo kaya gini ada yang mau pacarin gak? 😂😂😂..Ini cuma editing pake Face App yaaah 😝 ... #luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ijo ijo biar mirip ketupat 😂😂 Pokok nya Selamat Idul Fitri buat kalian semua yang merayakan! Maaf lahir batin yah 🙏 Semoga Indonesia cepet pulih biar kita bisa kumpul rame rame lagi sambil nge gibah #eeehhh 😂😂..Inspired @milk1422 Wig @sissyclip ... #luellamakeup #luellaartistry #colorfulmakeup #cchannelfellas #ClozetteID
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lebaran sebentar lagi uyeee uyeee 🎉 Kamu tim OPOR AYAM atau KARI AYAM? Kalo aku opor is always soal nya kalo kari pasti ada sayur nya.. Karnivora aku tuh HAHAHA.. ...Btw, Udah lupa rasanya difotoin gara gara kelamaan #dirumahaja 😂😂.⛩️ @cremelin_id📷 @robby.goh... #luellaartistry #moviequotes #cchannelfellas #ClozetteID
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[LISTEN THIS & THANK ME LATER].Kunci hidup tenang, check! .❤ yang gak perlu di omongin ga usah di omongin❤ yang gak perlu liat ga usah di liat❤ yang ga perlu di denger ga perlu di denger..Sometimes sikap cuek itu berguna kok 😝😝 #luellajustforfun... #luellaartistry #tiktokmemes #tiktokindonesia #cchannelfellas #ClozetteID
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yuk ah bikin makeup ala boneka 🧸 #luellatutorial ..Product detailsComplexion @shuuemura @[email protected] Eyeshadow campur sari pake @makeuprevolution @artistry_indonesia @urbandecaycosmeticsLashes pake @lashesbyjanuary_Eyeliner @makeoverid Blush On ama Highlighter pake @inivindy Magic PaletteLipstick @nyxcosmetics_indonesia ..🎶 Aku Bukan Boneka - Rini Idol.. #luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #tiktokindonesia #kekeyi
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halu tingkat tinggi pengen dinner di luaaar atulaaah 😩😩 Udah ampir 3 bulan #dirumahaja eeeeh liat berita mall, bandara, pasar pada penuh sesak.. Au dah Indonesia terserah.. SAKAREEEP MUUU DEWEKKK.. Jadi gemeeesh sendiri 😂😂😂 #luellatutorial ..Product [email protected] [email protected] Primer + [email protected] CC [email protected]_mt Lip Cream as Blush [email protected] Loose [email protected] [email protected] Eyeshadow + Highlighter..🎶 Love is You by Cherrybell... #luellaartistry #naturalmakeup #cchannelfellas #ClozetteID #tiktokindonesia #dailymakeup
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top