OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Saya seorang yang suka dengan dunia sosial media

Seru banget deh, hari ini aku ikutan ZUMBA bareng @laneigeidDan @clozetteid yang diselenggarakan di depan FX Sudirman.Selain ZUMBA bareng, aku juga ikutan Campaign Refill Me dari @laneigeid . Campaign ini bertujuan untuk mengajak kita untuk donasi yang dihasilkan dari pembelian produkLaneige Refill Me Pack yang nantinya bakal disumbangin melalui Aksi Cepat Tanggap ke daerah krisis air seperti di Tasikmalaya Jawa Barat di Tahun 2019. Nah buat kalian yang mau ikutan berdonasi juga, kalian bisa ikutan rangkaian acara Laneige selanjutnya yang akan diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka tanggal 12-17 November 2019 nanti. Jangan sampai ketinggalan ya😍😊[email protected] @clozetteid #RefillMe2019 #BetterWaterWithLANEIGE #ClozetteID
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa sih yang nggak senang kalo melihat tumbuh kembang anak kita sangat baik. Pasti semua moms ingin tumbuh kembang anaknya berjalan baik dan seimbang. Untuk menjadi hebat pasti sebagian moms harus mendukung kehebatan Si Kecil melalui stimulasi dan nutrisi yang tepat.Nah aku lagi menstimulasi putri saya dengan mengajarinya menggambar, selain menggambar saya juga mengajari anak saya mewarnai menggunakan pensil warna. Ini adalah salah satu mensimulasi kecerdasan anak dan melatih motorik halus seperti : cerdas gerak (menggunakan tubuhnya untuk mengekspresikan ide-ide dan perasaannya), cerdas gambar (kemampuan berpikir dalam gambar), cerdas diri (pengetahuan mengenai diri dan kemampuan bertindak berdasarkan pengetahuan tersebut), dan cerdas bahasa (kemampuan menggunakan bahasa untuk menyampaikan apa yang dia maksudkan melalui gambar tersebut). Selain stimulasi, manfaat Nutrisi menurut artikel yg aku baca di parentingclub.co.id Nutrisi juga sangat penting untuk tumbuh kembang anak kita. Nutrisi merupakan protein dan energi yang membuat pembentukan koneksi antar sel otak. Zat besi adalah pembentukan dan fungsi kerja sel otak. Zat seng adalah produksi molekul kimiawi yang mempercepat aliran persyarafan. Tembaga adalah pembentukan dan fungsi kerja sel otak. Nutrisi bertujuan untuk membentuk dan mematangkan sel-sel otak, sedangkan stimulasi membentuk dan memperkaya jaringan koneksi antar sel otak. Nutrisi dan stimulasi sangatlah penting untuk anak hebat.Nah Kalo cara Mam gimana? Yuk sharing bagaimana Mam mendukung #KehebatanSiKecil dan kunjungin www.parentingclub.co.id/daribelajarjadihebat dan temukan inspirasi stimulasi dan nutrisi tepat untuk dukung  #KehebatanSiKecil..@[email protected] #KehebatanSiKecil  #ParentingClubID  #ClozetteIDXParentingClubID #ClozetteID
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top