OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Blogger. Ex-Journalist. Piano Instructor. Corporate Slave. Social Media Junker. Read my blog: http://chikastuff.wordpress.com or simply say hi to me on Twitter @chikastuff

Sekitar dua minggu yang lalu nyempetin ke #MazeofDecision di Senayan City. Ini adalah instalasi labirin yang arahnya ditentukan berdasarkan pilihan-pilihan jawaban sendiri. ⁣

Serunya adalah, tiap ruangan itu punya desain yang menarik jadi bisa foto-foto di sini. Ending ruangannya tergantung dari pilihan jawaban. Untung ke sini bareng kakak @djatya jadi ada yg fotoin wkwkwkwk...⁣

#labyrinth #clozetteID #ootd #fashion #fashionista #dailyphoto #instafashion #art #artinstallation
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalau lagi traveling, sering banget mengamati orang-orang yang lagi pada foto-foto. Dari cara mereka foto, kelihatan juga mana yang sebenarnya butuh difotoin, mana yang enggak. ⁣ ⁣
Di sini biasanya waktu yang tepat menawarkan diri untuk motoin mereka, karena aku tahu rasanya ketika butuh ada yang motretin tapi gak ada yang bisa diminta tolongin. Dan biasanya, mereka bakal nawarin diri untuk motret balik. Maka akhirnya aku dan @chie1412 akhirnya bisa punya foto berdua hahahaha.⁣

Jadi buat kalian yang pengen difotoin orang, coba aja tawarin diri motretin orang, biasanya abis itu mereka akan nawarin balik mau difotoin atau gak. Jangan lupa pilih yang bawa kamera, karena biasanya lebih bisa motret wkwkwkwk.⁣

#tipsChika #cKjapantrip #japantrip #japan #travel #travelgram #traveler #instatravel
#borderless #teamlab #clozetteID
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kesampean #BukberBarengEats di @kiyadonsushi dengan teman-teman yang menang #ditraktirChika. Ternyata bikin giveaway kayak gini banyak yang ikutan juga ya hohoho kayaknya nanti mau bikin #KuisChika lagi ah~Untung ada promo dari @travelokaeats yang bikin lebih hemat karena bisa beli voucher makan dengan harga diskon. Sebagai anak #modis alias modal diskon, aku suka sekali promo-promo seperti ini! Abis ini fix mau beli voucher Traveloka Eats lagi biar bisa nyobain makan di tempat lain.Kira-kira buat #KuisChika selanjutnya, hadiah apa yang dipengen? Mungkin #ditraktirChika ke Dufan, oleh-oleh dari trip, atau makan bareng lagi? Feel free untuk kasih masukan yaaa. :D #ClozetteID #ClozetteidReview #TravelokaEatsXClozetteidReview #EatsNonStop
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Belajar itu gak mesti di sekolah, tapi bisa juga di kehidupan sehari-hari, lingkungan sekitar, bahkan keluarga. Misalnya aja anak kecil biasanya belajar dari orang dewasa. Ketika ada seorang anak kecil kebiasaan main hape dan tidak mau berhenti, bisa jadi sebenarnya ia mencontoh orang dewasa yang kerap memegang hape ketika sedang berkumpul.⁣⁣⁣⁣Ketika ada anak yang gak mau mengantre di toilet, bisa jadi karena melihat orang tuanya pernah menyerobot antrean dan merasa tidak apa-apa. Atau ketika anak tidak mau membaca buku, bisa jadi karena mereka tidak pernah melihat orang di sekitar mereka membaca buku (dikarenakan lebih asyik nontonin IG Story #dikeplak). Jadi menurut aku pendidikan itu gak melulu dari sekolah, tapi bisa dari orang di sekitar. ⁣⁣⁣⁣Selamat Hari Pendidikan Nasional!⁣⁣⁣⁣ #selfportrait #clozetteID #reading #book #selfie #photowithtripod #selflove #bookstagram #womanwithbook #selfphotography
5 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu hasil dari thread IG Story "Inspirasi Kado Chika" yang memudahkan orang-orang tersayang dalam mencari kado ultah buat yours truly.⁣⁣
⁣⁣
Masih ada 3 barang lagi nih yang belum kebeli. Yang mau ngasih kado bisa cek highlight "Kado Chika" yaaa! 🤣🤣🤣⁣⁣

Makacih @dheeyana untuk kadonya. 😘⁣
⁣⁣
#birthdaygift #kadoultah #kadochika #gift #shoes #sneakers #skechers #clozetteID #fashionista
1 like
Categories : shoes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aku dan kakakku sudah berpartisipasi dalam #pemilu2019. Apapun pilihan kami, kami tetap akuuuur! ❤️ #selfie #wefie #sibling #clozetteID #indonesia #vote #pilpres
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Satu lagi tempat Instagramable yaitu Mashup World yang diadakan @nescafe_indonesia dan berlokasi di Sarinah Thamrin. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Dalam rangka meluncurkan dua varian baru yaitu #CoolCoconut dan #LivelyYuzu, Mashup World dibuka sampai tanggal 7 April 2019. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Bagi kalian yang gak mau ketinggalan tempat foto-foto, langsung aja ke sini. Masuknya gratis!⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#CobainSerunyaDuniaBaru #clozetteID #selfportrait #fashion #dailyphoto #nescafe #fashionista
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suka banget sama @kibocheese x @hatchi.bakes ini sampai dalam sebulan udah beli 4x. Saking sukanya sampe aku fotoin produk ini. 🤣

Favoritku yang Regal Cheese dan Choco Chizu. Cheesenya pas dengan selera, dimakan dingin atau suhu ruangan juga oke.

Ada yang udah nyobain?

#reviewchika #food #foodie #foodies #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #clozetteID #dessert #cake #sweets
3 likes
Categories : food, food, food, food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
5 bulan yang lalu, aku menulis di Path, "Gara-gara nonton Meteor Garden jadi pengen ke Shanghai."

Gak disangka-sangka, 5 bulan kemudian ucapan tersebut menjadi kenyatan. Kesampaian juga ke Shanghai untuk #NapakTilasMeteorGarden2018, padahal aku sendiri gak sengefans itu dengan film #MeteorGarden2018. Nontonnya cuma sekali (tapi ada beberapa episode yang aku tonton dua kali), dan jarang mendengarkan OST Meteor Garden.⁣

Perjalanan kali ini juga solo lantaran gak ada teman-teman yang bisa diajak. Dari dulu prinsip aku do it yourself sih. Jadi kalau gak ada teman traveling, pergi sendiri aja, toh selama ini survive solo traveling di beberapa negara.⁣

Btw ini di Binjiang Park, salah satu lokasi shooting Meteor Garden. Gimana, tertarik gak untuk solo traveling? 🤪⁣

#clozetteID #chikatravelstories #cKinChina #shanghai #binjiangpark #china #travel #travelgram #traveler #instatravel
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top