OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Beauty | Travel | Girl Power | Blogger For Business Inquiries: [email protected] Instagram: @Ratnasha22 www.ratnasaripevensie.blogspot.com Bandung,Indonesia

Minal aidzin wal faidzinMohon maaf lahir dan bathin temen-temenku dan temen-temen onlineku semuaaa😊🙏 ••Udah H+5 lebaran nih? Kalian pada mudik ga? Aku mah engga da apa atuh aku mah blesteran Cipedes-Sukajadi😂Hari senin udah mulai beraktivitas lagi yaa atau masih pada libur nih? Yang udah masuk semangat yaaps!💕 ••• #ootd #ootdindo #hotd #bloggerbandung #vloggerbandung #foodbloggerbandung #cafebandung #bandung #hijaboftheday #hijaboutfit #tjaranicafe #foodblogger #ratnashaootd #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang kangen liburan? 🙋Happy weekend guys!💕 ••Btw, ini ekspresi lagi liatin orang di sebelah sana cuma mau mastiin itu Peter Parker atau bukan😂Ps. Jangan salfok sama bacaan toilet di belakang yaa #clozetteid #ootd #hotd #travelblogger #travelling #explorejogja #hijaboftheday #hijaboutfit #hijaber #indonesia #exploreindonesia #ootdindo #hotdindo
Categories : casual, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai hai gurls! It's #RatnashaReview 💕Jangan bosen-bosen yaa aku mau nge-racun gincu lagi nih😁

Jadi aku punya 4 produk dari @iomibeauty
1. Bye Bye Ugly Pore Skin Glow Daily Mask
Sheet mask-nya ini enak banget dipake, ukurannya pas, klaim-nya dia bisa mengecilkan pori-pori wajah, pas udah pake ini wajahku jadi lebih lembab dan cerah

2. Eyebrow Definer (Dark Grey)
Ini warna yg paling aku cari, suka sama triangular eyebrow pencil-nya plus dia ada spoolie-nya jadi bikin simple

3. Matte Liquid Lipstick (shade Peach Perfect)
Warnanya nude banget and i love it biasanya ku suka pake ini buat ombre lips, tekturnya ga terlalu creamy da ga lengket di bibir

4. Matte Liquid Lipstick (shade Poppy Pink)
Shade ini warnanya pink agak mauve gitu suka banget sama warna kyk gini soalnya dia bikin keliatan lebih fresh

#iomibeauty #beautyblogger #vloggerbandung #clozetteid #iomilipcream #iomibrowdefiner #iomisheetmask #sheetmask #lipcream #eyebrow
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[NEW BLOGPOST ALERT!🔔]Ini dia lip cream baru kesayangan aku dari @lookecosmetics yaitu Holy Lip Creme disini aku punya 3 shade yaitu💕 Gaia💕 Thalia💕 IreneFyi nih gurls, lip cream dari Looke ini cruelty free, vegan (tersertifikasi oleh PETA.org) dan udah terjamin halal juga tersertifikasi BPOM lohTerus gimana pigmentasi dan daya tahan si lip cream ini? Yuk langsung meluncur aja ke blog-ku sekarang juga! Soalnya aku udah up review lengkapnya loh di www.ratnasaripevensie.comCapcussss gurls!😁 •••Thank u 😊💕 @beautysociety.id x @lookecosmetics #lookecosmetics #HolyLipSeries #CelebratingTheNewYou #Lookecosmeticsxbeautysocietyid #beautysocietycollabreview #lipcream #clozetteid #beautyvlogger #bloggerbandung #beautyblogger #beautybloggerbandung
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[NEW BLOGPOST ALERT!🔔]
Hai hai~ Kali ini aku mau bahas masker clay charcoal dari @lacoco.id
nih yaitu Lacoco Amazonian Charcoal Mask

Masker ini punya manfaat untuk membersihkan kulit dan pori wajah dan mengurangi minyak berlebih di wajah

Masker ini cocok dipakai untuk kulit normal dan berminyak

Btw, aku udah up review lengkapnya loh di blogku! Yuk mampir!😁 Thank u💕 @lacoco.id x @bandungbeautyvlogger
#BBVxLacoco #LacocoId #bandungbeautyvlogger #BBVxLacoco.id #Lacoco.id #beautyvlogger #ratnasaripevensiecom #vloggerbandung #bloggerbandung #beautybloggerbandung #clozetteid
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Holla! Jadi selama kurang lebih 4 minggu kemarin aku rutin pake 2 produk dari @ozoraskincare yaitu Ozora Brightening Essence dan Ozora Vitamin C SerumBtw, aku udah up review lengkapnya di blog aku loh!www.ratnasaripevensie.comYuk mampir!😁 ••••Thank u atas kesempatannya💕 @bandunghijabblogger x @ozoraskincare #BHBxOZoraskincare #Ozoraskincare #Bandunghijabblogger #ozoraskincare #ozoravitamincserum #ozoraessence #kulitcerahalami #clozetteid #bloggerbandung #vloggerbandung #beautyblogger #beautybloggerbandung
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhir-akhir ini aku lagi suka banget pake Face Mist dari @calmedi.id dan aku selalu bawa produk ini kemana-mana💕Calmedi Nano Face Mist ini memiliki manfaat untuk menyegarkan, menjaga kelembapan, dan menjadikan kulit wajah terasa lebih halusSelain itu, aku juga rutin pake Luminous Serum 3 In 1 dari @calmedi.id yg memiliki manfaat mencerahkan kulit, menyamarkan flek-flek dan garis halus di wajah dan membuat kulit terasa halus, lembut dan tampak cerah😍Yuk kepoin @calmedi.idsekarang juga!👍 Review lengkapnya udah aku up di blog yaa!😁•• #BGBRGathering #BRBGGathering #CalmediID #BeautygoersID #beautyranger #RatnashaReview #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[NEW BLOGPOST ALERT!🔔]
Hai hai~ Mau tanya dong kalian udah pernah cobain shampoo dari @tresemmeid ini belum?

TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner ini emang sebagus itu loh dan sesuai claim-nya

Aku selalu pake produk ini 2 hari sekali, dan dia beneran bikin rambut aku jadi halus dan lembut
Kemasannya juga handy dengan tutup yg bikin simple tanpa takut bleber kemana-mana
Plus, aku suka banget sama wanginya yg lembut dan tahan lama Luv it!😍 •


Buat kalian yg belum pernah coba dan berniat mau beli produk ini, yuk baca dulu review-nya di www.ratnasaripevensie.com buat ngebuktiin seberapa bagus produk ini!😁 •

Ps. Terimakasih banyak untuk @glitzmediaco x @tresemmeid yg udah kasih aku kesempatan untuk cobain produk ini😊💕 •


#RatnashaReview #Glitzmediaco #review #haircare #beautybloggerbandung #blogger #TresemmeIndonesia #TRESemmexGlitzmediaco
#TRESemme #TRESemmeKeratinSmooth #RunwayReadyHair #CherryPick #EveryoneDeservesACherry #clozetteid
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Holla! It's #RatnashaReview again!💕


Jadi hampir selama kurang lebih 3 minggu ini aku pake Allyoung Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum dari @allyoung.id



Mau tau gimana hasilnya?
Yaps! Jadi aku suka banget sama skin serum ini karena selain dia multifungsi dia juga bikin wajah aku ga kusam lagi akibat sinar matahari,kemasannya simple dan dia juga bikin kulit wajahku jadi lebih plump •
Maka dari itu aku suka banget sama skin serum satu ini😍

Fyi, skin serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena dia
✔️ Paraben free
✔️ Alcohol free
✔️Fragrance free
✔️ Pigment free

Yuk dicoba sekarang juga!😁 •

More info:
www.allyoung.co.id
@allyoung.muslima
#Allyoung #AllyoungMuslima #AllyoungMuslimaSquad #swissvita #review #skincare #beautybloggerbandung #reviewskincareid #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top