OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Counting hours to 2019, whatcha wanna be?
Nice to others, but first be kind to yourself by loving it more and feed with goods.
Dozen of fresh @sunprideid guava can be a choice to start the coming days. .
.
📷 @chikanadya .
.
#buahpastisunpride #clozetteid #lifestyle #instamoment #instagood #healthyme #newyear #resolution #resolution2019 #happyhealthyme
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE NAGACENTIL POSTS

Rapunzel ketika turun dari menara, berhubung rambu...
Akhirnya Rapunzel turun dari menara dan berkelana....
Tagged by a friend on facebook about straw made fr...
Apa makna masker buatmu?

Terima kasih @who untuk ...
Tinggal dalam area terbatas, gak napak tanah (loh ...
Geef mij maar nasi goreng
Another Indonesian sign...
Selamat sore dari yang udah kangen sama menu spesi...
Celebrating Int’l Museum Day .
.
Magis dan histo...
Terlalu lama bertapa di dalam menara, muka puchat ...
Waktu Indonesia bagian mikirin buka puasa pake apa...

MORE FASHION POSTS

Udah tau belom kalo @Vaselineid baru yang aja kelu...
She lives life in her own little fairytales ❤️...
vacation dreaming with this short-pants! 🤎🖤...
Current Fav #faceserum @frudiaindonesia
#Pomegrana...
Kangen berguling di atas bunga.....
.
.
.
Bunga ba...
3 UNIQUE WAYS TO STYLE YOUR OVERSIZED T-SHIRT.

Wh...
Harus kuat, perjuangan hati emang berat.

Harus te...
BUKAN TAHU BULAT

Minta A dikasih A,
Minta B di...
Udah makan malem belom kalian?

.
.

#ootdlidya #o...

MORE BEAUTY POSTS

Girls love flowers, especially when it’s for no ...
Super stressed but blessed.

Afterall, it's bette...
SUNSCREEN(S)⁣

Karena lately sedang 𝘭𝘶...
Sedang mencari serum untuk mencerahkan? Kamu bisa ...
Details of my New Normal but Extra eye look ✨✨...
Upload foto lama yg belum ke upload dulu 😅
.
Ad...
K, Before You Slather Olive Oil on Your Hair, Read...
Mall sepi 😁
.
.
.
Btw ini throwback di masa seb...
Giveaway ❤️Haaaii.. Kali ini aku bersama denga...
.
Tragedi foundation yang terlewatkan karena jatuh...

Advertisement