OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selama hamil aku selalu berpakaian yg membuat ku nyaman, seperti baju dan celana aku selalu memakai yang agak longgar.Tapi selain pakaian yang paling aku pikirkan adalah alas kaki. Aku selalu pastikan pakai alas kaki yang ringan dan empuk walaupun ada hak sedikit,sehingga gak mudah pegel dan capek. Karena selama hamil, jalan sebentar aja udah capek. Dan salah satu alas kaki favorite ku selama hamil adalah dari @nocheid .Karena alas kaki dari @nocheid Itu empuk dan nyaman, jadi gak cepat bikin kaki pegal. Dan kayanya ini bakal jadi pilihan aku untuk silahturahmi saat lebaran, supaya tetap nyaman, tidak mudah capek dan pegal. #NocheRaysofRaya #ClozetteID
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Lengkapi outfit kamu dengan Lacoste yang tidak ket...
Yuk, sibukkan diri dengan kegiatan DIY selama Self...
Don’t worry gengss
Ini Foto lama kok, gak lagi j...
Relax.
Don’t be so hard on yourself.
You are lov...
Terima kasih teman-teman #ARMY yang udah ikutan IG...
Bonekaanyaa kugencet maaaaaaa
#clozetteid #babyboy...
A definitive guide to giving your wardrobe a detox...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Attending One Day with Sixty One #advani5cplus #Ce...
-- PRIVE URICRAN X CLOZETTE -- -- PRIVE URICRAN X ...

MORE BEAUTY POSTS

..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
Dalam masa karantina yg hampir dialami seluruh dun...
Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...

Advertisement