OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hayo siapa yang bisa tebak aku liburan dimana? Clue nya tadi aku terbang di atas langit🌝☁..Oh ya kalian pada liburan kemana nih? Sudah siapin belum isi dari makeup pouch kalian?💄 Kalau belum, yuk buruan intip isi dari makeup pouch aku di artikel blog ku loh. Siapa tau bisa membantu kalian dalam memilih produk yang akan kalian bawa saat liburan nanti...Ps : Di artikel ini juga aku bakalan jawab aku liburan ke mana, so dari pada kepo langsung cus aja yaa!. #bloggerstyle #bloggerlife #bloggermafia #bloggers #beautybloggers #bloggersurabaya #blogging #surabayabeautyblogger #influencermarketing #influencerswanted #clozetteid #makeuplife #makeup #insidemakeup #makeupouch #makeupenthusiast #travelphotography #travelgram #travelblogger #travel #traveling #travelwithval
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

New blog post!

Pernah dapet edukasi gak sih tenta...
.
Day 2 : Dangdut is the music of my country, yes ...
Parfum memiliki peranan penting untuk memaksimalka...
Everyone wants this.
Everyone wants ME. HEHE

#...
Kalo kangen..bilang, kalo nggak...aku invisible la...
Serum yang pertama kali pakai langsung bikin aku j...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
Majid Jamek Sultan Abdul Samad 🕌
#tbt KL, Augus...
You must make your dream priority
in order for it ...
Ingin anting menggemaskan seperti ini? Yuk, coba b...

MORE BEAUTY POSTS

Toner yang lagi ku sukaa banget!

@npureofficial C...
Sunday well spent with friends of mine. Ended with...
Cuma mau ingetin besok udah senin 😜
.
#clozette...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 32💀
.
.
💀@sis2sis_...
These Are the Best and Most Over-the-Top Nail Art ...
𝓛𝓪𝓴𝓶é 𝓸𝓷𝓮 𝓫𝓻𝓪𝓷...
Honored to attend Elizabeth Arden @beauteous_you l...
Makeup fresh cuma 5 menit? Kenapa engga?! Yang bik...
Bosan dibilang seperti remaja, jadi kali ini macak...
Mini toiletries n makeup.. ini iz a must sihh!! Wa...

Advertisement