OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Fine dining at @amuz_gourmet! ❤Yep, jadi restoran mewah di dareah Jakarta Selatan ini highly recommended banget buat kalian mau ngerasain makanan" perancis! ❤Tempat nya yg classy dan elegant, cocok banget buat yang mau fine dining sama pacar atau kumpul keluarga! Soal makanan nya? Jangan di tanyaa! Enak bangetttt! Aku rekomendasiin U.S Prime Beef Prepared in Two Ways dan Valrhona Manjari Chocolate Delice.. Buat review lengkap nya kalian bisa cek di @eatwithonie yaa! Aku bakal post segera! ❤-Special thanks to:@amuz_gourmet @mavenfulindonesia @[email protected]@[email protected]@[email protected] #amuzgourmet #jakartafinedining #jakartafrenchrestaurant #gillesmarx #frenchcuisine
post
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

throwback waktu hamil annasya 4bulan. perutnya blm...
At the end of the day,
I want to be proud of how I...
One of the fun things you could do at home is styl...
Seperti inilah keadaan setelah filming..
🤣 #cloz...
Until tomorrow! Pengennya sih post foto alay zaman...
Yuk, intip tips berikut untuk tampil lebih langsin...
SbcSkin Skin Exfoliant 2% BHA Toner

Beberapa wakt...
drink your coffe and stay inside.
stay happy, heal...
Raiku Lip Oil

Awalnya, aku kira produk ini semaca...
Jujur, awalnya saya bingung begitu sekolahnya Bast...

MORE BEAUTY POSTS

💞💞 SKINCARE ROUTINE 💞💞

🌝Morning...
Sheet mask recommendation for deep nourishing @fru...
Setelah bertahun-tahun memelajari skincare dan ber...
The royals swear by 'soft focus skin' so we asked ...
𝐊𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦...
YOU ARE NOT ALONE
.
Siapa yang udah mulai bosen de...
Hi guys!

One of the thing that we CAN (and i'd sa...
Me time with @ichitanindo .
.
.
#ICHITANGiveAwayDi...
I do try to build and blend that shadow nicely ......
Lanore Mengajak Kamu Untuk Tampil Cantik Awet Muda...

Advertisement