OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Enak ya anak-anaknya udah pada gede semua.".Sering kali, saya hanya tersenyum bila ada yang mengatakan seperti itu. Apalagi kalau saya gak tau definisi 'enak' yang dimaksud seperti apa..Setiap fase anak ada keseruannya masing-masing. Di fase remaja ini pun, saya kadang-kadang jumpalitan. Tetapi, ada rasa senang juga. Saya selalu menuliskan pengalaman ini di www.kekenaima.com. .Saya hanya berharap bisa selalu berusaha menjadi ibu yang baik bagi anak-anak..There's no way to be a perfect mom, but a million way to be a good one - Jill Churchill.. #clozetteid #bloggeeperempuan #emak2blogger #bloggerstyle #hijabmodernstyle #hijaberindonesia #motherhood #ibuanak #parentingblogger #parenteen #photooftheday #parenthood #happylife #quoteoftheday #quotes #selfie
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖

Advertisement