OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang bilang lebih natutal. Eeergh tapi di bibir aku kalau udah beberapa jam warnanya gak rata, jadi bikin gak enak dilihat dan liptint selalu sukses buat bibir kering 🙀. Jadi ya mau selucu apapun kemasannya. Bye ✋


#clozetteid #slaytheflatlay #kakaotalk #rasianbeauty #abcommunity #abmakeup .
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionmakeup

MORE MAKEUP POSTS

Ini dia deretan makeup yang sedang dipakai Clozett...
Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Udah lumayab lama kepo sama sheet masknya @mask...
..
Udah lumayab lama kepo sama sheet masknya @mask...

MORE FASHION POSTS

These 14 Versatile Midi Dresses From Amazon Will B...
Clozetter @lindaleenk's way to look playful: match...
Another Mid-Season sale coming from Aldo. Prepare ...
8 shoe essentials every woman should own: https://...
Clozetter @jennitanuwijaya spread the summer vibes...
11 Rekomendasi Online Shop untuk Pecinta Tie Dye L...
..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...

MORE BEAUTY POSTS

Another savior for your tired eyes: Watsons Spa Wa...
Rekomendasi Krim Vitamin C untuk Bantu Ratakan War...
Hilangkan Noda Hitam dengan Whitelab Brightening F...
Hair tucks, smudgy kohl and messy brows: The moder...
Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersa...
.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...

Advertisement