OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang bilang lebih natutal. Eeergh tapi di bibir aku kalau udah beberapa jam warnanya gak rata, jadi bikin gak enak dilihat dan liptint selalu sukses buat bibir kering 🙀. Jadi ya mau selucu apapun kemasannya. Bye ✋


#clozetteid #slaytheflatlay #kakaotalk #rasianbeauty #abcommunity #abmakeup .
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionmakeup

MORE MAKEUP POSTS

Disesuaikan aja bebbsss...
Tapi mohon maap ngga te...
My first CNY as a Mrs. 👸🏻 #cny #cny2020 #chi...
Ikutan juga ah 🤭⠀

Di timeline aku lagi se...
Yaudah aku pasrah aja kalo udah gini mah 😔
.
.
...
Foto kanan bawah enaknya taroh mana? Dah nggak mae...
Yeayyy... Today is the last day of my 7 days mak c...
F*ck your supreme shirt!
Say hi to MINIE ME! minni...
Pernah merasa kalau kamu punya wajah yang ngga sem...
Embracing my Chinese-ness as we celebrate Lunar Ne...
Take it or leave it! I am ME!

Mau ikutan gara-...

MORE FASHION POSTS

SMOKY VS NUDE
⠀⠀
Hari ini aku lagi pakai Y.O.U...
Tokyo is one of the most favorite cities in the wo...
[ #𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺𝗺𝗮...
"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Kulit glowing memang enggak bisa lepas dari kewaji...
Hello guys ❤️ nih q share pictorial Soft Glam ...
FOUND ANOTHER ONE OF AESTHETIC SHOT FROM @unsplash...
Who made shoe contact before eye contact like Cloz...
Menyambut imlek Wakai memberikan discount besar ny...

MORE BEAUTY POSTS

Kali ini nyobain Innisfree Super Volcanic Pore Cla...
Hong Bao Ná Lái 😆😆
.
.
.
#ootd
#ootdfashio...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
Sedang mencari eye cream untuk merawat bagian mata...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
Setelah sebelumnya aku review tentang Miracle Tone...
Gong Xi Fa Cai ❤️
.
@anastasiabeverlyhills Dip...
"Welcoming a year of RAT.."
Gong Xi Fa Cai.. Xin N...

Advertisement