OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨REVIEW NIVEA SUN PROTECT & WHITE SUN SERUM SPF 50+ PA+++✨ PACKAGING & CLAIM✨Tube bulat, panjang bwrwarna putih.✨ Travel friendly✨ Mengandung SPF 50+ PA+++✨ Kulit cerah beraura seketikaTEXTURE ✨Semi cream karena cenderung cair.✨ Cepat meresap dan tidak menimbulkan whitecast✨ Membuat wajah tampak cerahREVIEW✨Aku suka produk ini karena aman banget untuk kulit kering, it means, walaupun produknya semi cream gitu, mudah banget meresap dikulit dan juga cocok untul make up user.✨ Membuat wajah tampak segar dan cerah tanpak kesan abu-abu✨Hasil akhir matte tapi wajah tampak glowing dan sehat seperti menggunakan serum.PRICERp50.000/30mlWHERE TO [email protected] @lazada_id @tokopedia @guardian_id @watsonsindo etc.REPURCHASE?Yes! Gilaaa, ini selain harganya affordable kualitasnya juga oke banget! Jelas bakal repurchaseRATE4/5 ⭐⭐⭐⭐ [email protected]_id #niveaid #nivea #Sociolla #sbn #ClozetteId @clozetteid #ReviewAyunda #Sunscreen
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Masih dalam kebahagiaan photo2 dan dapet masker da...
After taking photos at photobooth corner , 7 booth...
KENAPA HARUS BELI FOREO LUNA MINI 2? | KUPAS TUNTA...
GAK COCOK! L'OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ...
Let's Camp beauty with me 😘
.
.
.
#PlayWithNatu...
GIVEAWAY TIME!
Aku mau kasih kalian 2 lip cream da...
Loreal Revitalift Cristal Micro Essence

Buanyak b...
PONDS VITAMIN MICELLAR WATER YANG BIKIN GLOWING TA...
TERFAVORIT BULAN OKTOBER (MAKE UP & SKINCARE) ...
FACIAL NIGHT THERAPHY - NAYOUSKIN - YouTube

MORE FASHION POSTS

Attanding Opening #PopUpStore @rollover.reaction d...
𝒉𝒆𝒓 𝒍𝒐𝒗𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒔...
Me few months ago : gamau highlight rambut atau bl...
[ Preparing Wedding Part V] Tips Menentukan Isi Se...
YAY! Thankyou for 11.4K likes & favourites! 💖 U...
Not really a proper place for people to take pics,...
Cosmo Lady , Tupperware ⁣


Siapa yang suk...
blouse on point by. @popolucathelabel ✨
~ nov 14, 2019
.
kata papa, foto ini ala ala foto ...
.
Sebagai seorang Ibu, rasanya tiada hari tanpa me...

MORE BEAUTY POSTS

Review shade favorit Loreal Rouge Signature 115 & ...
MAKEUP FRESH SIMPLE BUAT KE KAMPUS | MAKEUP 100% P...
Garnier Light Complete Vit C Super Essence - Tephi...
Really appricate the new face of @pixycosmetics ! ...
Well, well, well.
.
For tutorial check out previou...
No more dirty makeup brushes! Cuci dengan cara: ht...
💀12 SHADES OF VIENNA EUPHORIC MATTE LIP CREAM...
HAIR∙CARE⁣

Udah cukup lama aku mengalami k...
INSTAN VS HOMEMADE

Saat ini Rissa sudah masuk usi...
4 shades baru untuk Liquid Matte favorit kamu dari...

Advertisement