OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Assalammualaikum, se-happy itu aku emang bisa punya tas laptop hasil daur ulang plastik yang aku dapetin dari @akuchichie (which is nyang potoin juga 😅) Tas laptop ini hasil oleh-oleh Ka Chichie #jelajahalamaqua kemarenan itu. Baik banget sih dia emang, sampe PM aku nanyain mau gak tas laptop kece inih. Sontak pas liat langsung aku bilang, "MAU!" monmaap caption jebolll 🤣 Dan ternyata sebagus ituh beb tas-nya, harganya pun terjangkau pisan, cuman 60k ajah... Sekalian ini bantu #umkm di Klaten. 💕 #clozetteid #andiyaniachmad #tapfordetails #ootd #hijabstyle #socialmediaqueen #oppof11pro
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Challenges makes you more responsible. Always reme...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
Keren bgt Toilet nya! 💖 .
.
.

#ootdlidya #ootd...
..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
Clozetter @ubbyxx tampil stylish dengan dress, tas...
We try photo spots first 😉Having fun #onduty fo...
Perfect white lace top!!!Jarang bgt kath nemu yg p...
Malam minggu mampir ke @makeoverstorejogja yang ad...
Stop waiting for fun to miraculosly land at your f...
Tempat fav = Snack Bar ! .
.
.

#ootdlidya #ootd #...

MORE FASHION POSTS

Suround yourself with people who make you feel goo...
Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick...
What’s your problem on the quarter of life? 😕...

Advertisement