OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
— Bukan di Samarinda ya ini fotonya 😌
.
Aku baru baca sebuah buku nih, dan di buku itu bilang gini; bahagia itu sebenarnya gampang. Hal yang bikin orang susah bahagia itu kalau dia selalu “melihat” orang yang lebih “bahagia” dari dirinya.
.
Melihat disini maksudnya kalau dia terus membandingkan dirinya dengan orang lain dan nggak pernah merasa puas. Memang sih, bagus banget kalau seseorang itu mau meraih lebih dan mau selalu berkembang. Tapi hatinya harus positif, nggak baik kalau selalu ingin lebih dalam arti serakah dan nggak menerima diri apa adanya.
.
Alangkah baiknya kalau kita hidup ya urusin hidup diri sendiri saja, nggak usah ngurusin hidupnya orang yang nggak perlu diurusin~
.
.
.
#jessicaalicias #OOTDJessi #clozetteid #selfimprovement #loveyourself
post
see more from this collectionInstagram

MORE JESSICAALICIAS POSTS

Virtual photoshoot with @storybyeternal ✨ go con...
As seen on my profile picture!Selama #DirumahAja, ...
#JessiReviews skincare terbaru dari brand lokal @m...
Jadi gaes aku kalo belanja ke supermarket itu aku ...
Ikutan tren #PassTheBrushChallenge 💄
Gimana uda...
Looking forward to that moment when things are get...
Sebagai #kbeautylover, pastinya udah tau brand #Ma...
Habis nyoba liquid lipstick dari @posybeauty.id ...
Lip swatchessss 💄 Rouge Signature Matte Color I...

MORE FASHION POSTS

BIO OIL DRY SKIN GEL 50 ML (review and thought)
.
...
Taukah kalian area di wajah kita yang paling cepat...
[Try and Review] LOVILA “Glow Activation Booster...
First of all mau say Thanks U @lovilabeauty @beaut...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review]
Natur – Sleeping Mask – Pome &...
Hi Gais! Aku baru aja cobain produknya @Khalisaind...
[Try & Review]
Skin1004 – Madagascar Centella - ...
Jadi seminggu ini aku lagi cobain produknya @skin1...

MORE BEAUTY POSTS

[Try and Review] Ja Glow – Intense Lightener Ser...
5 MINUTE "MODEL OFF-DUTY" SLEEK BUN - YouTube
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...

Advertisement