OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #nosponsor yaaa*.di tempat ku sudah mulai hujan, biasanya kalau musim hujan gini yang pusing mak-mak dong yaa..mikirin cucian karena gak kering dan gak bisa nyuci karena hujan 😂 aku sudah mikir untuk beli jemuran buat didalam rumah sii tapi aku memang gak takut cucian ku bakalan bau..karena aku pakai detergen yang tepat menurut ku kenapa? dari 4 tahun yang lalu aku udah pakai detergen ini. dia walaupun kita merendam pakaian terlalu lama gak bakalan bikin bau, habis di cuci bau nya ilang kok. udah biasa juga, karena aku kalau pulang kampung suka dadakan ehh cucian belum dijemur. tinggal ku bawa keruang tengah tuh keranjang pakaian yang belum di jemur itu, ditinggal 3 hari otomatis baju nya kering 😍 dan gak bau..mungkin ada yg nanya "Loh, pakaian yang gak kering gak bakalan berjamur kalau gak dijemur ?" selama 4 tahun aku pakai @solusiibuattack ku enggak..malahan baju kotor yang ditumpuk itu yang bakalan berjamur. kalau pakaian yang udah bersih dicuci tapi gak kering walaupun ditumpuk dia gak bakalan berjamur (atau tahilambuan jar orang banjar tuh 🤭🤭).aku gak menjelaskan secara detail tentang detergen ini yaa..aku hanya sharing pengalaman cuci mencuci baju. .siapa yang pakai Attack juga nih? ngacungg... #tipsmencucibaju #clozetteid #clozette #tipsparenting #tipskeluarga
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

((GESER)).Kondisi kulit aku yg berjerawat banyak b...
*essenHERB Bulgarian Rose Toner*.Pertama kali meli...
Ketika aku gak hapal2 naskah 🤣 .ketika ada oran...
Dari Sekian beberapa merk Scrub yg berbentuk facia...
*Celana Untuk Menstruasi* @womenhealthypedia .Dan...
Lama gak beli produk @wardahbeauty awalnya pengen ...
Lagi suka nonton Vlog2 TKI di arab, jd kepengen pa...
Sudah ada slot lemari buat tempat nyimpan skincar...
ada yg sama'an Shampo & conditioner nya dgn aku? j...
CATOKAN SEHARGA 35.000
.
menurut ku untuk seharga ...

MORE FASHION POSTS

Ladies, let's treat yourself this payday week with...
Clozette Ambassador @steviiewong styled her animal...
We Just Want to Go Strolling Through a Park in The...
Marhen J Luncurkan Tas Unik Berbahan Kulit Apel Un...
10 Rekomendasi Celana Jeans Longgar Ala Jennie Bla...
How to Keep Up On Trends With Flare? Choose Denim.
Happy monday ❤️
Can't get enough of this uber cool style by Clozet...
Looking for urban chic clothes for your Ramadhan o...
How to style 2021 Pantone colors: https://bit.ly/3...

MORE BEAUTY POSTS

Suffering from eczema? Here's how to treat it acco...
Ariul Cleansing Foam
.
Cleansing foam yang enak ba...
Belakangan ini, Bakuchiol menjadi salah satu ingre...
Masih bingung memilih primer yang sesuai dengan je...
12 Nail Stickers That'll Instantly Level-Up Your M...
Wedding Guest Makeup Tips
L'Oreal UV Defender merupakan sunscreen dengan keb...
Yang rambutnya cepat lepek, coba intip video yang ...
I Tried the Viral "Facelift" Concealer Hack From T...
Bagi kamu yang ingin rambut tampak lebih sehat, ka...

Advertisement