OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #nosponsor yaaa*.di tempat ku sudah mulai hujan, biasanya kalau musim hujan gini yang pusing mak-mak dong yaa..mikirin cucian karena gak kering dan gak bisa nyuci karena hujan 😂 aku sudah mikir untuk beli jemuran buat didalam rumah sii tapi aku memang gak takut cucian ku bakalan bau..karena aku pakai detergen yang tepat menurut ku kenapa? dari 4 tahun yang lalu aku udah pakai detergen ini. dia walaupun kita merendam pakaian terlalu lama gak bakalan bikin bau, habis di cuci bau nya ilang kok. udah biasa juga, karena aku kalau pulang kampung suka dadakan ehh cucian belum dijemur. tinggal ku bawa keruang tengah tuh keranjang pakaian yang belum di jemur itu, ditinggal 3 hari otomatis baju nya kering 😍 dan gak bau..mungkin ada yg nanya "Loh, pakaian yang gak kering gak bakalan berjamur kalau gak dijemur ?" selama 4 tahun aku pakai @solusiibuattack ku enggak..malahan baju kotor yang ditumpuk itu yang bakalan berjamur. kalau pakaian yang udah bersih dicuci tapi gak kering walaupun ditumpuk dia gak bakalan berjamur (atau tahilambuan jar orang banjar tuh 🤭🤭).aku gak menjelaskan secara detail tentang detergen ini yaa..aku hanya sharing pengalaman cuci mencuci baju. .siapa yang pakai Attack juga nih? ngacungg... #tipsmencucibaju #clozetteid #clozette #tipsparenting #tipskeluarga
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

Paling senang kalau ada skincare & kosmetik yang d...
Sebagai emak, bingung juga ada disituasi seperti i...
Suka ribet nyari posisi buat foto, biar keliatan b...
Minta fotoin tapi hasil nya gak bagus, kata paksu ...
💕ini perawatan untuk 1 minggu sekali, kalau raj...
Ketika emak2 udah selesai beberes, mari selonjoran...
Lopee banget sama lip cream @orsinibeauty ini, unt...
(jangan digeser, SERAMMMM).ini nih masker terbaru ...
Ayoo siapa yang beli sabun pepaya terus sabun nya ...
Sabun Hijau Holly @sekawancosmetics ini adalah sal...

MORE FASHION POSTS

It will all make sense one day.. So, find a reason...
When dining out was a privilege 🍝🥗🍿🍕...
Good morning.. Lemesin badan dlu tsay 😎 .
.
.

...
Never thought that white pleated skirt will look t...
I could be every color you like 🌈 #clozetteid
Mari ngemil! Jadi saya tuh lagi seneng banget ngem...
Imagine the days when you get to explore new place...
Selain mencuci tangan, kita juga dianjurkan utk me...
.
Wah, ga terasa udah masuk bulan Juni.
2020 meman...

MORE BEAUTY POSTS

Seneng banget ketika akhirnya aku nemuin tinted li...
Seneng banget ketika akhirnya aku nemuin tinted li...
-FULL FACE OF SHOPEE MAKEUP : Wearable Edition-

O...
"Jam 11 kita townhall ya!" Oke fayn dandan dulu ya...
PAKAI PRODUK YG EXPIRED, BERBAHAYAKAH?

Kemarin ak...
Ketika ku mulai kangen rambut pendek itu..🥰🥰...
TIKTOK LYPSINC MAKEUP CHALLENGE, ACCEPTED 🎙️ ...
All the inspiration you need to make the most of l...
BIO OIL DRY SKIN GEL 50 ML (review and thought).So...
Taukah kalian area di wajah kita yang paling cepat...

Advertisement