OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
ada yg sama'an Shampo & conditioner nya dgn aku? jadi ini Shampo &conditioner yg aku pakai di tahun 2020 maksud nya kalau habis ya beli lagi dan lagi...❣Tapi untuk shampo dan contioner @mamaschoiceid cukup jarang aku pakai, hanya nulai plus nya cocok banget untuk para bumil dan busui yg parno dengan kandungan kimia pd suatu produk. di Mamaschoice gk perlu takut karena kandungan nya aman untuk bumil dan busui...❣ Shampo dan conditioner @rejoice.id tapi difoto ini cuman ada conditioner nya ya? sebenarnya aku juga sering pakai shampo nya..hehe kalau ditanya kenapa suka dengan rejoice? pertama wangi nya enak, dan bikin rambut halusss banget mudah diatur. apalg untuk shampo hijab yg cooling itu 😍 ada sensasi dingin nya..❣ Shampo dan conditioner @headandshouldersid juga aku suka karena rambut jadi halus, mudah diatur..❣ Shampo metalini shampo dari jaman bahula ya gais 😂 kata nya ini bagus untuk memanjang kan rambut, tapi aku malah suka wangi nya aja. pakai shampo ini tahap selanjut nya harus pakai conditioner yaa..karena bikin rambut kaku dan kusut. tapi aku suka pakai shampo ini. gimana dong 🤭😂.Kalau conditioner @mustikaratuind yang bilasan santan jarang banget..nget aku pakai, .Mungkin lain kali aku mau kasih liat perawatan rambut lain nya ya ☺. #haircair #shampodanconditioner #clozetteid #review #shampometal
post
2 likes
Categories : makeup, hair
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
"One day i woke up and realised I was not made for...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...
Mirip siapa lagi disini ?? Suka dapat DM " cantik ...
Yuk, intip cara mengaplikasikan concealer untuk me...
Highly requested : Big Dolly Eyes Tutorial!How to ...
Kasih nama apa yah eyeshadownya, lagi suka bikin e...
Whenever i ask for a tutorial/look requests, the t...

MORE FASHION POSTS

Surround yourself
with people who are where you
wa...
Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
A woman character can be known from the vibe of he...
Sakit tak berdarah yah ini namanya , bukan ciwi" y...
#JessNgeracunMemasuki usia 30 produksi kolagen mul...
💧TRUE TO SKIN HYALURONIC ACID SERUM [REVIEW]...
Maskeraide punya cara unik untuk menghidrasi kulit...

Advertisement