OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menjadi gadis desa berselendang kain sutera yang terhempas sapuan angin manja di pelataran Candi Mendut kala itu. Aku rindu 😍_Btw, Candi Mendut ini areanya sebenernya kecil banget dan nggak banyak didatangi wisatawan tapi justru bikin puas leyeh-leyeh sambil duduk-duduk di bawah pohon beringin besar yang ada di kanan candi. Adeeem! 🍃🌳_ #BiarGedeTapiPede
post
1 like
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
#auzolatutorial here you go, merida video tutorial...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
First trial, how to style your denim pants for #oo...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...
Hallo semuanya! Siapa nih mom disini yang masih su...
Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...
Selamat berbuka puasa guys✨
Pada buka puasa pake...

MORE BEAUTY POSTS

✨ @luxcrime_id Perfect Canvas Primer ✨

Ada 2 ...
current fave 🤎
On frame : code crush matte liqu...
Korean skincare that can be used for body too!!
-
...
Ini dia rangkaian sunscreen rekomendasi Clozette A...
The 'colour sweep' is 2021’s answer to balayage ...
Akhirnya aku nemuin sabun mandi yang pH Balance ...
Calling all beauty enthusiast! Health & beauty ret...
Menuju kulit glowing saat Lebaran check! ✅ Yap u...
Merawat kulit selama hamil hukumnya wajib!! Karena...
Saat diri ini emang lagi niat-niat mengglowingkan ...

Advertisement