OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nggak tahu kenapa di video ini aku merasa menjadi diriku sendiri yang sebenar-benarnya.Swatch @shuuemura Rouge Unlimited Matte aku punya 3 shade yaitu:M OR 570 (orange color)A WN 277 (wine color)M BR 798 (beige color) 🌈Mini ReviewAku suka sama teksturnya yang creamy, mudah di aplikasikan, pigmented, terasa ringan dibibir, tidak membuat bibir kering malah bisa membuat bibir jadi lembap. Rasanya nyaman sekali tidak terasa pakai lipstick, dengan hasil akhir yang matte. Ketahannya tidak begitu lama, sekitar 4-6 jam. Saat retouch, tidak perlu menghapus lipsticknya, tinggal di timpa saja dan hasilnya masih smooth tanpa crack!Minusnya, 2 warna yg aku punya kurang wearable, sepertinya harus nyobain shade lain.Review lengkapnya sudah tayang di www.ayuindah.com 🎼Music : Ben Philips "I Don't Think So"👀Softlens Idol Desire Euro from @dreamcolorlens #ShuUemuraRougeUnlimitedMatte ini bisa kamu dapatkan di ecommerce kesayanganku di @sociolla @beautyjournal @makassarbeautygram #MakassarBeautyGram #MBG #BeautyEnhusiast #MakassarBeautyEnthusiast #BeautyBloggerMakassar #BeautyVloggerMakassar #MakassarHits #AyundaHits #AyundaReview #IndoBeautyGram #IndoBeautySquad #BeautyInfluencerMakassar #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Coba kita pake hastag #BeliDimanaKak, siapa tau ko...
I love beach💕💕💕





#ootd #fashion #cloz...
Foto dari 5 tahun yg lalu, dan gw kangen rambut pa...
🚨Yang Cantik & Ganteng KUMPUL!🚨

Wajib swipe...
New product alert nih buat yang suka banget ngalis...
Meskipun berulang kali menyimak informasi soal stu...
Yang namanya idup, pasti banyak cobaan
Kalo dikit ...
Sebenernya agak worry begitu tahu 1 dari 3 anak In...
Review untuk @skindewi Avocado Shower Balm sudah a...
Buat yang suka makeup karakter/face art, pasti nge...

MORE BEAUTY POSTS

Alis anti luntur, anti keringet, anti hujan, anti ...
Looking For the Best Hyaluronic Acid Serum? 4 Skin...
Merupakan pelembap sekaligus sunscreen, COSRX Shie...
Pic of KTP CHALLENGE
@revlonid Foundatolion 240 Me...
Ok, ternyata skrg udh butuh nih make retinol. Dulu...
[ in a brownie kinda mood ]contact lens: @spexsymb...
Moreskin Hand & Body Lotion NatureDicuaca hujan ka...
Y.O.U The Radiance White Nourishing SerumAku punya...
Keluarga Clinelle yang Bahagia❤️Masih inget ga...
Yves Rocher is currently holding a Beauty Fair Sal...

Advertisement