OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Weekend, ya tetep #dirumahaja .. .
.
.
#throwback 1 minggu di rumah Lembata .. rumahnya di tepi laut, tidak Ada nyamuk (Ada semut aja itupun Karena Kita manis ya 🤪) , buka jendela langsung lihat laut .. Kalau lapar, tinggal sebut mau apa .. sayuran? Ada. Buah? Ada! Nursery di sini lengkap! Ada kebun di belakang dapur .. .
.
.
Mau seafood? Sebut mau apa! Kepiting .. belut .. kerang .. cumi .. lobster (ini sebenarnya Ada tapi munculnya kalo Sopiah udah pergi, hhhh, bener2 di lobster nih!!) .. paus, Ada, tapi didadahin aja ya jangan dimakan 😭😭 lumba-lumba Juga .. .
.
.
Mau bikin konten IG/youtube Juga Ada buanyak banget sudut2 Instagramable di Lembata, cuma, Aku belom sempat explore aja .. itulah yang pengen banget kulakukan segera .. sama @jillyijoe sekalian jajan tenun 🤣
.
.
.
Sopiah rindu ina-ina , ama-ama, adik-adik di Lembata .. semoga selalu sehat! Semoga pandemic covid-19 enggak Masuk Sana, meski DBD mengintai sejak lama..
.
.
.
Semoga semua segera berlalu Dan kembali normal tanpa memakan lebih banyak korban .. aamiin! Ayo! Kita disiplin .. #socialdistancing & #dirumahajadulu ! .
.
.
📸 Difotoin kk @dette_langobelen sesaat sebelum makan siang pakai ikan2 segar lembata
#clozetteid #lifestyle #justtravel #lembataisland #explorelembata #wheninlembata #liveindesigner #torajamelotravel #sofiadewitraveldiary
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

Halo, Juni ... Waktunya ganti produk perawatan kul...
Hobi banget nyiumin aroma teh mint begini .. 🍵
...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
"The New Normal" .
.
.
Ayo Kita beradaptasi sebaik...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸.....
#TheNewNormal : apa saja persiapanmu? .
.
.
Di lua...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Ramadhan Hari ke-30 : Alhamdulillaah .. 🙏...Dan...
Ramadhan Day 26 : Tahun Ke sekian Lebaran tanpa ba...
Ramadhan Hari ke-21 : mau punya rambut sehat?
.
.
...

MORE FASHION POSTS

Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
and you gonna be happy • turn this all around ...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .
Jujur j...
Be grateful for every tiny insignificant blessings...
Hari ini ga niat #ootd padahal, karena pikirku ini...
New normal ? senyumin aja... ⁣

Fokus jaga di...
I rarely take a mirror selfie, but this mirror is ...
basic vibes 🌹
Oh being that chill, reading a good book, and hold...
Let's glow up baby! ❤ #luellatutorial .
.
Produc...

MORE BEAUTY POSTS

2 days ago I shared to you in my instagram story r...
Namaste dosti.
.
Yuk, yang suka skincare Korea mer...
#BigLipstickEnergy: Why Right Now Is the Best Time...
I'm a Barbie girl, in a Barbie world... Life in pl...
This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!
[SKINCARE UPDATES]
Geser utk liat kondisi bare fa...
» ARIANA GRANDE «
.
Failed attempt makeup look a...
I would usually do a few poses for each snap but u...
Produk rekomendasi Clozette Ambassador @shanty_hua...

Advertisement