OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenunmagelang
.
.
.
.
Yaaaa kalo di Fashion Week model-modelku yang pakai caping ama bakiak, di kebon ini giliranku pakai dehh 🤪🤪 hihihihi.. .
.
.
.
Berjemur selama #dirumahaja kudu tetep Gaya donk 🥰 gak mau kalah sama mamah @chezlibelulle @rade_evapanjaitan @suwastoyo @lewapardomuan @perkumpulanwastraindonesia tiap Hari pakai Kain nusantara 💜💜
.
.
.
Dihadiahi batik tulis sutra di tahun 2017, baru dipake beberapa bulan ini wekekeekekek .. 🥰 besok .. pakai Kain apalagi yaaaaaaa .
.
.
.
Yukk ikutan #textiletherapy sama Kita! 💜💜
#clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

Halo, Juni ... Waktunya ganti produk perawatan kul...
Hobi banget nyiumin aroma teh mint begini .. 🍵
...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
"The New Normal" .
.
.
Ayo Kita beradaptasi sebaik...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸.....
#TheNewNormal : apa saja persiapanmu? .
.
.
Di lua...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Ramadhan Hari ke-30 : Alhamdulillaah .. 🙏...Dan...
Ramadhan Day 26 : Tahun Ke sekian Lebaran tanpa ba...
Ramadhan Hari ke-21 : mau punya rambut sehat?
.
.
...

MORE FASHION POSTS

TGiF💃 new normal is mask become one of essentia...
NILAI ATAU JUJUR?
⠀⠀
Yang punya anak usia seko...
Before & After.. ⁣

Good morning everyone, ak...
Can you notice Aksara Jawa word at this @esye_offi...
Love this trend. Even though i’m late to it 😖...
Mirror challenge percobaan ke-xxx sampe kepanasan ...
1+1 = 4
Alhamdulilah... Dulu sendiri lalu berjump...
Hai semua apa kabar? Semoga sehat semua yes! Udah,...
HUXLEY
Secret of Sahara : Cream Anti Gravity

Gak ...

MORE BEAUTY POSTS

#morningroutine with local brands. Let's support o...
Hair oil kesayangan akuuu ✨
Walaupun jarang styl...
Hello Beauties🌺

Siapa disini yang udah cobain ...
Still in sunset inspired eyelooks ☀️🌅⁣
...
✨REVIEW Printed Disney Mask @bff.indonesia (Rp10...
Rain on me 🌧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#art...
YUK BELAJAR BAHASA INDIA / HINDI LAGI!😁
Sekaran...
Upload fotonya dulu, videonya masih dimasak di lap...
🗣 WAXING #DIRUMAHAJA

Nggak kerasa Work F...

Advertisement