OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Niatnya tadi foto tema pastel, udah bawa tas serenade yang lucu... eh emang dasarnya pikun aja telat janjian sama klien. Padahal mau foto cantik dulu. 🤣
.
Tema simpel tapi gak pernah mati: short plus white tees. Nyaman dipakai di segala acara kecuali formal. 😌
.
Tees: @hm
Short: leeesins.id (shopee)
Wedges: @hushpuppiesid
.
.
#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit #whitetee #basictee #short #balife
.
#vinaootd
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
Beberapa hari lalu dapat body shaming (lagi). Saki...
She’s blooming. 🥰🌸🌺🌷🌼.Sudah lama ...
Ada duyung. - selesai... #plussizeootd #plussizesty...
✨SWIPE UNTUK LIHAT DETAIL ✨.Kelar kerja, ngapa...
Swipe left for something delicious..Setelah 9 bula...
Kalian tau aku berusaha seminimalis (dengan caraku...
Hi 👀 Siapa yang rambutnya suka kusut tidaq jela...
//WILD NATURE INSPIRED MAKE UP//.Aku suka banget d...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement