OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Asli deh pandemi saat ini bikin berat badan naik banget, ada yg sama ga sih kaya aku? 🙈⠀⠀⠀⠀Biar berat badan bisa turun lagi, akhirnya aku cobain @origanic.greencoffee yang efektif nih untuk nurunin berat badan. Kapan lagi kan ngopi bisa bikin langsing? 😋⠀⠀⠀⠀FYI, Origanic Green Coffee dibuat dari biji kopi pilihan yang dipilih dan diolah oleh para ahli dengan metode khusus agar kandungan yang ada di dalam kopi hijau (antioksidan dan chlorogenic acid) yang didapatkan tinggi dan berkualitas. ⠀⠀⠀⠀Origanic Green Coffee ini 100% Terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membakar lemak dalam tubuh (tanpa pewarna dan pengawet). ⠀⠀⠀⠀Formula Origanic ini sudah teruji dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga makanan yang kamu makan dapat diubah menjadi energi sehingga mengurangi lemak dalam tubuh.⠀⠀⠀⠀Selain itu juga bisa menekan rasa lapar, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), membantu mengurangi risiko diabetes, membantu membuat kulit lebih cerah. ⠀⠀⠀⠀Sssttt, Origanic Green Coffee ini aman di lambung dan nggak bikin ketergantungan lho 😉⠀⠀⠀ #OriganicGreenCoffee #ClozetteID #DiaryNovitania #NovitaniaApproved #CoffeeEnthusiast
post
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Video ala2 tiktokers @tiktokofficialindonesia

1 ...
Jepretan pertama selalu paling bagus. Walaupun abi...
✨2020 Favorites✨

Bulan Januari udah mau kelar...
Kalau keluar rumah, jangan lupa pakai masker. Happ...
Relax! Life is beautiful!
.
📸 @dennyirawanphoto...
#SpotToVisit
Konogawa Coffee & Culture @konogawa.c...
21 Denim Shorts You Can Actually Wear All Year Lon...
Let’s take a nap 💤 Find out where this is on ...
Self love is so important
because there will be ti...
.
Berkali - kali terpesona ketika melihat mimpi
Le...

MORE BEAUTY POSTS

[SAVE] FRESH FROM THE OVEN🥥⁣

ini nih yang...
arabian look versi wajah aku yang jawa banget
@maskeraidebeauty Sweet Retreat review on https://...
Salah satu beauty trend yang dikabarkan akan boomi...
Hai teman-teman, maaf baru bisa upload reviewnya y...
[SAVE] ACNE. ACNE. ACNE.⁣

hi lafs, selama pa...
✨𝑱𝑲𝑶𝑺𝑴𝑬𝑪✨
@jkosmec.offici...
Positif Covid itu Ga Napsu Makan dan Sedih ❌
Tap...
Mana nich para pecinta lip cream dengan warna nude...
Hair Tutorial: Three-Step Messy Bun

Advertisement