OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Desember tiba ❤️❤️❤️Penghujung 2020. Udahlah ga usah ngeluh kurang ini, kurang itu. Mending ngitungin rejeki yang udah kita dapatkan sepanjang tahun ini.🤫🤫 Tau ga, kalau kata-kata itu adalah doa? Jadi daripada bilang: "Kok gue ga dapet ini kaya elo ya," lebih baik bilang: "Alhamdulillah, gue dapet yang itu." Insya Allah, dengan fokus pada rasa syukur yang sudah kita dapatkan, akan dilipatgandakan.Jangan lupa bersyukur karena masih diberi kesehatan ya!!.... #clozetteid #ootdhijabstyle #dailyhijabstyle #hijabsimplestyle #hijabstyles #casualhijabstyle #hijabootdstyle #hijabstyleindonesia #stylehijabsyari #stylehijabsimple #stylehijabindonesia #stylehijaber #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #hijabindotraveller #keceberhijab #ootdhijaberindo #travellerindokece #hijabstreetstyle
post
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS


#Repost from Clozetter @Mgirl83.

Dresscode was r...
#Repost from Clozetter @melcarmel.


Happy holiday...

#Repost from Clozetter @isnadani.

Friyayyy✨
( ...
Regina Store is a Biggest Store at Rose St. Cluste...
Strolling around Seminyak is always a good idea #o...
Time to blooms!
Always a stunner, Clozetter @isnadani wrapped in b...
Exploring the Best of ’80s Vintage With Kilo Kis...
Sensasi Promo Murah Nampol dari Lazada akan mengge...
#Repost from Clozetter @chacaatmika.


If you are ...

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozetter @siltafadillah.

Ada produk...
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto.

Ya...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

🌝 Physical...
This easy French braid hack is perfect if you can'...
Fans-fans produk ESQA mana suaranya, nih? Ada lagi...
5 super easy nail designs you can do with a toothp...
N'Pure menghadirkan bedak SPF dalam kemasan botol ...
Aku masih inget banget ketika Perfect Hydrating Tr...
Oops! Terlalu Sering Membersihkan Wajah Menimbulka...
Maybelline Hadirkan Lip Cream Pigmented Dengan Kan...

Advertisement