OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Inilah kalau photo content jam 1 pagi. Mana tiba-tiba anak bangun, terus pup minta cebokin. Terlihat dari raut wajah, takterelakan yah bagaimana dedikasi waktu seorang ibu untuk anaknya.Kadang gw suka mempertanyakan diri “gw udah jadi ibu yang baik belum untuk #GalaSemesta?” karena kalau lagi lelah dan gak mindful namanya manusia suka emosional juga. Tapi di dunia ini siapa lagi sih yang bisa melindungi kalau dia lagi ngerasa ketakutan tapi gak bisa bilang? Siapa lagi yang bisa dimintain hiburan ditengah pandemi kaya gini, walaupun dia gak bisa mengutarakan rasa bosannya di rumah aja? Dunianya bagi anak saat ini belum alam semesta tapi ibu. Disitu rasanya jadi orang paling berharga, harus sehat, harus kuat termotivasi buat siapa buat yang menjadikan kita dunianya, anak.Lah kelepasan bikin caption panjang banget 😅😅- #karincoyootd #clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Food Vlogger
Food Vlogger
Food Vlogger
Grateful 🌼
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #ootdi...
Ingin tampil sederhana, namun tetap fashionable? K...
Stay stylish, stay comfortable! Image shared by Cl...
Hello march..Udah gajian belum?Racun shopee fashio...
Setelah sekian lama enggak ngerasain naik pesawat....
When it comes to outfit, are you team monochrome o...
Weekend ❤️❤️Black n white with @tteun_bag ...

MORE FASHION POSTS

.
Lost in paradise
Night and day are fading out
Ke...
Alya happy sekali 😀

#clozetteid
Name : Allana
Age : 6 month
Hobby : asik sendiri k...
Agar tetap stylish, kamu bisa coba memadupadankan ...
✨🍃Moringa Series - @evershine.id ✨🍃

(...
Shining bright, like Ever Shine ✨
-
Fyi, @eversh...
Remember___
☘ it's okay to ask for help
☘ it's...
Menikmati quality time berdua dengan pasangan meru...
March Baby 🍒 channeling her favorite colours, P...
𝘢 𝘨𝘰𝘭𝘥𝘦𝘯 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘦...

MORE BEAUTY POSTS

Makeup pengantin
Ada yang inget? editnya geli2 gimana gituu 🙈
.
...
BROWSWISH: Pensil Alis Ramping Rilisan Rollover Re...
Body lotion yang super wangi dari @klorane_idn

R...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...

Advertisement