OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini

We'll walk together, learn together, as Allah's will. Selama ada di buminya Allah, jangan takut akan kekurangan atau merasa tidak punya apa-apa. Allah akan selalu mencukupkan. Asalkan kita yakin dan selalu minta pertolonganNya.
.
.
Edisi melow si ucul besok udah wisuda. Ciyeee #class2020 hahaha.. 😂🤗💙
.
.
#clozetteid #throwback #motherhood #motherdaughter #love #momlife
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Si ucul berhasil bikin mamanya harus sering ngaca. Gegara iseng lihat satu video yang trending, jadilah suka kelepasan humming lagu yang kekinian. Astaghfirullah. Si ucul nanya lah pasti ya, penasaran kan. Tapi ngga mama ina kasih tau lah. Entah ide darimana dia lihat search history youtube mamanya waktu dia lagi tasmi harian. Dibacain sama dia satu-satu dong. Langsung ditunjukin ke mamanya yang dia pernah dengar dari mulut ini ketika humming, huhuhu. Ketauan deh mamanya masih suka nonton yang kurang berfaedah. 🥺 Makasih ya nak udah ngingetin mama. 🤗😘.. #clozetteid #selfreminder #selfreflection #mirror #socialmediamom #lessonlearned
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MasyaaAllah tak kusangka anakku sudah bisa dikaryakan jadi fotografer sekaligus pengarah gaya, hahaha. 🤣 Mumpung lagi dress up dikit, abis foto buat wisuda si ucul sekalian lah yaaa.. 🤪😆.. #clozetteid #ootd #hotd #wiwt #HijabOOTD #terfujilah #xt100 #fujifilm #takenbysiucul #life #love #dirumahaja
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ketika doa dalam sujud panjang di penghujung malam, dijawab segera saat fajar datang. 💙.."Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan,".. #selfreminder #jogja #kalibiru #doa #thepowerofdoa #clozetteid #love #life #nikonphotography #nikond5200 #naturephotography
4 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Allah mah bisaan aja deh, kalo aku lagi futur terus dikasih sesuatu yang masyaaAllah sedaaaap. 😍😂 Jangan pernah lupa minta ampunan, keselamatan, pertolongan dan kasih sayang-Nya. And the rest will be fine. 💙
.
.
#clozetteid #throwback #selfreminder #nikond5200 #nikonphotography #wheninsingapore #HijabOOTD #hijabtraveller #travel #socialmediamom
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
4 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Biasanya suka tetiba saling wa, lo di mana? Tau2 ketemu di kokas. Eh ikut kajian yang mana, tau2 besoknya barengan pergi. Eh lo kerja dari mana, tau2 dia udah di rumahku karena aku pemalas keluar rumah jadi Aie yang ke rumahku. 🤣 Sekarang udah 3 bulan ngga ketemu, apa pas ketemu kita akan nggelinding bareng?! hahaha. 😆😂 Anen uga yaaa, masyaaaAllah. 🤗💙.. #clozetteid #sisterfillah #sisterhood #bestie #friendship #throwback #socialmediamom #dirumahaja #momlife
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MasyaaAllah kangen sama kalian buibu shalihah nan rempoong. 😂🤗
.
.
#sisterhood #sisterfillah #throwback #momlife #socialmediamom #bff #bestie #friendship #clozetteid #clozettehijab
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top