OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini

Instagram

Allah mah bisaan aja deh, kalo aku lagi futur terus dikasih sesuatu yang masyaaAllah sedaaaap. 😍😂 Jangan pernah lupa minta ampunan, keselamatan, pertolongan dan kasih sayang-Nya. And the rest will be fine. 💙
.
.
#clozetteid #throwback #selfreminder #nikond5200 #nikonphotography #wheninsingapore #HijabOOTD #hijabtraveller #travel #socialmediamom
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Biasanya suka tetiba saling wa, lo di mana? Tau2 ketemu di kokas. Eh ikut kajian yang mana, tau2 besoknya barengan pergi. Eh lo kerja dari mana, tau2 dia udah di rumahku karena aku pemalas keluar rumah jadi Aie yang ke rumahku. 🤣 Sekarang udah 3 bulan ngga ketemu, apa pas ketemu kita akan nggelinding bareng?! hahaha. 😆😂 Anen uga yaaa, masyaaaAllah. 🤗💙.. #clozetteid #sisterfillah #sisterhood #bestie #friendship #throwback #socialmediamom #dirumahaja #momlife
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MasyaaAllah kangen sama kalian buibu shalihah nan rempoong. 😂🤗
.
.
#sisterhood #sisterfillah #throwback #momlife #socialmediamom #bff #bestie #friendship #clozetteid #clozettehijab
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hi BKT, sekarang lihat dari rumah dulu aja yah. Sincerely yours. 😆.. #clozetteid #throwback #ootd #hotd #DutaBKT2020 #visitjakarta #greenery #tamankota #greenspace #nikonphotography #nikond5200
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ternyata begini rasanya lihat gunung bersalju dari kejauhan, kecil dan seperti tumpukan awan aja. Seperti lihat kekurangan diri sendiri, kayaknya jauuuh ngga kelihatan, kecil banget. Padahal diri ini banyak banget salah, ngga kehitung, sampai numpuk dan jadi ngga terlihat semacam melihat gunung di kejauhan. Astaghfirullah. 😥.. #selfreminder #clozetteid #throwback #wheninturkey #hijabtraveller #travel #terfujilah #fujifilm #fujifilmxt1 #xt1 #sunglasses
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnyaaaa #OOTD terbaru gaes! Dalam acaraaaaaaa...Mengantar pesanan kurma dan pistachio ke rumah tetangga, hahahaha. 🤣🤪.. #clozetteid
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Obat cakep versi aku: pakai sunglasses, hahaha. 😎🤣 Kalo kamu apa "obat cakep-nya"?..Ini feed isinya #throwback meleeee.. Plis jangan bosen yhaaaa.. 🤣🤪.. #clozetteid #nikonphotography #nikond5200 #sunglasses #HijabOOTD #hotd #dirumahaja #ngubekfotolama #throwbackduluajamalih
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top