OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini

Instagram

3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
It's just nice to know that somewhere, somehow your expertise and competencies are still acknowledged and needed. MasyaaAllah tabarakallahu. ..Fotonya mon maap jaka sembung makan sosis, ngga nyambung sis. 🤣.. #clozetteid #clozettehijab #selfie #sunglasses #rayban #travel #hijabtraveller #HijabOOTD #momlife #socialmediamom #terfujilah #fujifilm #fujifilmxt1 #xt1 #throwbackmulumalih #wheninbali
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MasyaaAllah sekian lama tak bersua lalu kami mandi bola bersama. Canda zheyeeeng. 🤪 Kalo kami yang mandi bola ambyar entar itu kolam bolanya, hahaha. 🤣 Setelah 6 bulan saya baru berani keluar rumah untuk suatu pekerjaan dan bonusnya alhamdulillah bisa sekalian temu rindu dengan tersister @andiyaniachmad 😘🤗 Walaupun cuma sebentar, cukuplah untuk menyadari bahwa kami semakin bundar, hahaha. .. #clozetteid #clozettehijab #friendship #sisterfillah #momlife #socialmediamom #momblogger #bestie #hotd #wiwt #OOTD #HijabOOTD
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MasyaaAllah sekian lama tak bersua lalu kami mandi bola bersama. Canda zheyeeeng. 🤪 Kalo kami yang mandi bola ambyar entar itu kolam bolanya, hahaha. 🤣 Setelah 6 bulan saya baru berani keluar rumah untuk suatu pekerjaan dan bonusnya alhamdulillah bisa sekalian temu rindu dengan tersister @andiyaniachmad 😘🤗 Walaupun cuma sebentar, cukuplah untuk menyadari bahwa kami semakin bundar, hahaha. .. #clozetteid #clozettehijab #friendship #sisterfillah #momlife #socialmediamom #momblogger #bestie #hotd #wiwt #OOTD #HijabOOTD
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kebayang ngga kemarin @gordongram nyobain pacu jawi macam ini? Kocak sih, sungguh kearifan lokal. 😆 Sekali aku nonton langsung ini, walau tiap sapinya mendekat penonton berhamburan takut kecipratan, hahaha. 😂
.
.
#clozetteid #pacujawi #amazingindonesia #throwbackajadulu #throwback #terfujilah #fujifilm #fujifilmxt1 #culture #traditional #travel #minangkabau #uncharted
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa kabar 6 bulan resign? Peace, love and gaul, hahaha. Alhamdulillah tanpa beban #dirumahaja ngga perlu mikirin kerjaan kantor atau deadline project. 🤣🙈 Usaha juga selow, terlalu selow malahan sih ini, hahaha. Sesekali ada kerjaan freelance alhamdulillah. Akhirnya bisa mengurus renovasi kecil-kecilan. Masih perlu catching up banyak hal, terutama soal memanfaatkan waktu dengan baik. Dan ngga menyia-nyiakan waktu itu sih PR terbesarku. ..Kalo kamu gimana? Apa yang sekarang jadi PR terbesar kamu? .. #clozetteid #clozettehijab #OOTD #hotd #wiwt #HijabOOTD #socialmediamom #socialmediamom #momlife
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya berhasil decluttering baju-baju, hijab, sepatu sampai boneka Naya. Termasuk hijab dan baju di foto ini udah dadah babay, hahaha. Kebiasaan numpuk semacam mendarah daging buat aku tuh, astaghfirullah. Modusnya sayang, siapa tau kepake nanti, siapa tau butuh, dsb dsb, hahaha. 🙈 Ngurang-ngurangin hisab barang yang ngga kepakai deh yak, alhamdulillah lebih lega liatnya. 😂.. #clozetteid #OOTD #fujifilm #terfujilah #throwbackajadulu #throwback #HijabOOTD #hijabtraveller #wheninsingapore
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kapan bisa balik traveling lagi? Kapan-kapaaaaaaan, kita berjumpa lagi. Kapan-kapaaaaaan, kita tamasya lagiiii. *ngarang* 🤣.. #clozetteid #throwbackajadulu #throwback #OOTD #momlife #motherdaughter #hotd #socialmediamom #hijabtraveller #travelling #terfujilah #fujifilmxt1 #fujifilm
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top