OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Beauty Blogger Member of Surabaya Beauty Blogger Find my blog here: redhacshinta.blogspot.com

Instagram

Why are u wearing umbrella if it's that sunny??? To protect myself from your bullshit I guess. 🤷‍♀ Fun fact: in Japan they wear opaque color umbrella on sunny days and clear one on rainy days. So, technically, I'm not that wrong.

That not friendzoned photographer behind my pic is @dimsam95
#Clozetteid #clozetteootd #ootdbigsizeindo #fashion #cute #ootdplussize #ootdcurvy #ootdplussizeindo #curvy #clozetteid #blogger #bblogger #beautyblogger #surabayabeautyblogger #sbybeautyblogger #curvygirl #plussize #endorsementindo
#endorsement #bodypositive #celebratemysize #ootdindonesia #ootdindo #curvystyleideasid
#influencersurabaya #beautyhasnosize #missbbwindonesia #curvywomanindo #ootdredhacs #redhacsmixnmatch
see more from this collectionInstagram
+ View more details
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hellloooo. Sebulan yg lalu @mokomoko_id ngeluncurin series make up terbaru yaitu My Precious Collection yg terdiri dari contour, highlight, mascara, dan 3 shade lip cream. Uniknya, kemasan produk produk ini adalah berupa pouch atau sachet. Seketika aku langsung pengen beli buat coba dan review. So, ini dia sekilas video tutorial pake seluruh produk dari @mokomoko_id My Precious kalau kalian penasaran review lengkap aku udah upload di blog aku dan ada video first impreasion jg di Youtube channel aku. Bisa klik link di bio aku yah! 💕💕💕 #makeuptutorial #tampilcantik #tutorialmakeupberbuka #beautybloggerid
#beauty #beautybloggersurabaya
#tutorial #cutemakeup #clozetteid #beautyblogger #beauty #indonesian #bblogger #instamakeup #instabeauty #beautybloggerid #beautybloggersurabaya #surabayabeautyblogger #mokomokomyprecious #mokomokosachet #reviewmokomoko
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hellloooo. Sebulan yg lalu @mokomoko_id ngeluncurin series make up terbaru yaitu My Precious Collection yg terdiri dari contour, highlight, mascara, dan 3 shade lip cream. Uniknya, kemasan produk produk ini adalah berupa pouch atau sachet. Seketika aku langsung pengen beli buat coba dan review. So, ini dia sekilas video tutorial pake seluruh produk dari @mokomoko_id My Precious kalau kalian penasaran review lengkap aku udah upload di blog aku dan ada video first impreasion jg di Youtube channel aku. Bisa klik link di bio aku yah! 💕💕💕 #makeuptutorial #tampilcantik #tutorialmakeupberbuka #beautybloggerid
#beauty #beautybloggersurabaya
#tutorial #cutemakeup #clozetteid #beautyblogger #beauty #indonesian #bblogger #instamakeup #instabeauty #beautybloggerid #beautybloggersurabaya #surabayabeautyblogger #mokomokomyprecious #mokomokosachet #reviewmokomoko
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Not the protector of Wakanda but Kosan Bu Yuli forever I guess 🤷‍♀🤷‍♀ #friendship #Clozetteid #clozettedaily
see more from this collectionInstagram
+ View more details
La la la~ aku sayang sekaliii~~ diriku sendiri~~ 🎤Jangan menghina ya aku pake ini mulu. Lagi suka. Trus aku ramah lingkungan. Ga sombong. Pake baju sekali buang, aku bukan orang seperti itu. Alias terlalu kere untuk melakukan semua itu. Wkwkwk #Clozetteid #clozetteootd #ootdbigsizeindo #fashion #cute #ootdplussize #ootdcurvy #ootdplussizeindo #curvy #clozetteid #blogger #bblogger #beautyblogger #surabayabeautyblogger #sbybeautyblogger #curvygirl #plussize #bodypositive #celebratemysize #ootdindonesia #ootdindo #curvystyleideasid #influencersurabaya #beautyhasnosize #missbbwindonesia #ootdredhacs #redhacsmixnmatch
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Menjelang tahun ajaran baru upload foto bareng si dia. 10 years and still counting. @pramagisti , temen satu kos, satu angkatan, beda fakultas dan beda jurusan tapi satu hati sampe sekarang. Buktinya, jomblo pun barengan sampe sekarang. Tapi tapi tapi, kita sedang sangat menikmati kesendirian dan tidak sedang ingin menggadaikan diri. Bareng terus karena memiliki visi dan misi yg sama dalam hidup. Julid pun sehati. #penghuniterakhir kosan Bu Yuli yg dari tahun 2009 sampe detik ini masih bertahan dengan kearifan masing masing. Ya kita jg pernah berantem, ga melulu rukun. Namanya jg manusia. Ada kekurangannya. Dan kami punya fungsi masing masing. Dia berguna untuk memberi update tempat makan dan hotel paling hits di seluruh penjuru Indonesia. Sedangkan tugasku adalah ngendusin makanan dia buat ngecek uda basi apa masi layak dikonsumsi. Bisa dibilang posisiku lebih krusial dalam kehidupan ini wkwkwkw. Siapa 10 years and still counting kalian? #friends #friendship #Clozetteid #pictureday #potd #👭
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top