OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Sekarang aku kalo kemana-mana pasti bawa hand sanitizer dan karna aku pencita barang gemoy, aku juga pengen dong hand sanitizer aku lucu hihi. Nah akhirnya aku ketemu deh sama hand sanitizer dari @drjones.id yang selain packaging nya lucu, wanginya refreshing, gak bikin tangan kering dan bisa dibawa kemana-mana karna ada holdernya🥰 So far aku suka banget sama hand sanitizer ini💕💕
#drjonesid #drjoneshandsanitizer
onto closet
Categories : lfs
Tags : hand sanitizer
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Buat aku yang hampir setiap hari pake makeup, wajib banget sih punya pembersih makeup yang bisa ngebersihin makeup dengan sempurna. Kalo engga aduh bisa numpuk deh sisa-sisa makeup di wajah aku :(Nah akhir-akhir ini aku lagi suka banget nih sama Nivea Pearl White MicellAIR Water, karna emang sebersih itu dong buat ngapus makeup aku! Selain itu, formula didalamnya juga bagus loh dan aman banget buat kalian yang punya kulit sensitif karna Nivea Pearl White MicellAIR Water ini memiliki kandungan 0% Alkohol! Selain itu Nivea Pearl White MicellAIR Water ini juga bisa menyegarkan kulit dan perlahan-lahan bisa mengatasi kulit yang kusam😍Pasti pada penasaran banget kan sama formula up yang NIVEA punya dan jarang banget ada di Micellar Water lain?? Nah makanya yuk #MoveOnBestie dan ganti cleanser kalian dengan Nivea Pearl White MicellAIR Water😍
Categories : bty
Tags : micellar water, nivea, makeup remover
see more from this collectionSkincare Review
+ View more details
Buat kalian yang suka nggak pede sama bau badan yang agak mengganggu, kalian wajib banget sih cobain Casablanca femme body mist terutama yang varian romantic kesukaan aku! Karena aromanya yang wangi banget, soft, feminim dan powdery bikin siapapun yang ada di dekat kalian pasti nyaman 💕Nah kali ini aku beli Casablanca femme body mist di Alfamart terdekat, karena kebetulan sekarang di Alfamart dan Alfamidi lagi ada diskon loh untuk produk Kasablanka. Yuk buruan diborong sebelum harganya balik normal! Cuma Rp 21.000 aja lho guys bisa dapetin parfum dengan packaging mewah dan juga wangi yang tahan lama 💕
9 likes
Categories : bty
Tags : parfum, body care, body mist
see more from this collectionBodycare Review
+ View more details
Hi Guyss, kali ini aku mau review produk dari White Story nih. Gapake lama mending langsung disimak aja yuk✨ Hydrating Face EssenceDi kemas di botol kaca yg ukurannya cukup mini yaitu sekitar 30ml. Kalo manfaatnya jg banyak loh! Bisa melembaban & mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas & merawat kekencangan kulit, &mengontrol produksi minyak berlebih✨ Hydrating SerumDikemas di botol kaca yg ada pipetnya, untuk teksturnya agak cair, tidak beraroma menyengat, berwarna putih pucat dan yg pasti cepet meresap ke kulit. Kalo untuk manfaatnya, serum ini bisa untuk melembabkan&merawat kulit sehingga kulit tampak lebih lembab, kenyal, & halus.✨ Peptide Eye CreamDikemas di tube plastik berukuran 10 ml, aromanya gak menyengat sama sekali, dan teksturnya cream berwarna putih pucat. Untuk manfaatnya ini bisa untuk menyamarkan kerutan&garis halus, kantung mata, lingkaran hitam pada bagian bawah mata, melembabkan kulit disekitar mata, merawat kekencangan & kehalusan kulit disekitar mata.
10 likes
Categories : bty
Tags : skincare, brightening, skincare local
see more from this collectionSkincare Review
+ View more details
Buat kalian yang lagi cari rangakaian skincare untuk kulit berjerawat langsung aja simak review aku kali ini yaa❤️Kali ini aku bakal rekomendasiin rangakaian skincare untuk kulit berjerawat dari brand Korea yaitu @rojukiss_id Pro-Acne Complete Set🍀 Dan berikut skincare yang aku punyaa :🍀Tea Tree Bija Pro Acne Serum Cleanser🍀 Acne Pore Expert Serum Mask🍀 Tea Tree Bija Pro Acne Korean Light SerumDari namanya aja udah keliatan yaa kalo bahan-bahan yang digunakan ini akrab banget sama acne fighter, baik untuk jerawatnya dan bekasnya. Ada Bija Extract, Tea Tree, Niacinamide dan beberapa kandungan lainnya yang mengandung BHA dan Witch Hazel Extract. Dan so far yang aku rasain setelah pakai rangkaian produk Rojukiss ini bekas jerawat aku lebih cepat memudar, produksi sebum di wajah aku juga jadi berkurang dan yang terpenting bruntusan di wajah aku juga jadi gak muncul yang rombongan gitu hahaha❤️ Nah aku kan udah coba, sekarang giliran kalian nih yang coba produknya Rojukiss ya!
7 likes
Categories : hij
Tags : acne fighter, acne, solutions, korean skincare
see more from this collectionSkincare Review
+ View more details
Finally punya juga salah satu produk dari DeBiuryn Youth ini, yang sebelumnya aku cuma liat dari review-review bagus yang ada di Shopee.DeBiuryn Youth Go Away Sun ini emang dibuat untuk buat kulit muda yang aktif beraktivitas di luar ruangan lohh dengan Broad Spectrum Sunscreen, jadi kan aku merasa tertarik banget ya mau coba.Go Away Sun ini selain bisa melindungi kulit dari sinar UV, dia juga punya kandungan yang bagus loh untuk kulit, karena ada kombinasi physical dan organic sunscreen dengan aneka vitamin, ekstrak dan bahan bermanfaat lainnya. Kalo untuk teksturnya sendiri ini ringan banget, cepat meresap ke kulit dan yang paling penting dia gak ada white cast sama sekali!DeBiuryn Youth juga punya bundling package loh yang isinya The Better Cleanser (facewash), Make It Moist (moisturizer), Go Away Sun (sunscreen), dan Smooth Smooch (lip balm).
Categories : hij
Tags : sunscreen, skincare, remaja
see more from this collectionSkincare Review
+ View more details
Lights on Festival Day 3✨🎉Pagi-pagi di hari sabtu aku udah sempetin untuk dateng ke acaranya L'Oreal di Senayan City, karna aku gak mau ketinggalan acara seru disana! Kalo kemarin aku ikutan beauty talk bareng sama kak Amanda dan Brand Manager dari L'Oreal, kita kemarin ngebahas mengenai permasalahan kulit wanita dan juga manfaat dari serum L'Oreal Paris Glycolic Bright yang bagus banget untuk kulit.Buat kalian yang sempat main ke Senayan city jangan lupa mampir ke acaranya L'Oreal ini ya karena banyak booth, promo dan juga kalian bisa dapetin FREE serum terbarunya L'Oreal yaitu itu beli L'Oreal Paris Glycolic Bright dengan menukarkan botol serum lama kalian yaaCatat yaa guys detail lokasi dan waktunyaa🗓 31 Maret - 3 April 2022📍 Senayan City Mall Lt.1 #LightsOn #LightsOnID #GlycoPeelToGlow@lorealparis @clozetteID
onto closet
Categories : hij
Tags : l'oreal, glycolic acid, senayan city, paris
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hi guyss kali ini aku mau bahas hair care yang mungkin kalian sering skip nih, terutama temen-temen hijabers kayak aku. Yapp itu adalah hair tonic, dan disini sekaligus aku pengen kasih rekomendasi hair tonic yang lagi aku suka dan setelah pakai hair tonic ini berasa abis pulang dari salon😍Hair tonic ini dari @putri.hairchoice yang wanginya tuh salon banget! Kandungannya juga bagus banget untuk kulit yaitu ada ekstrak ginseng, Vit B, dan panthenol yang dapat merawat kulit kepala dan rambut kalian supaya tetap segar, sehat, dan lembut.Nah sekarang mereka punya 3 variant yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut kalian.💆🏻‍♀️ Varian Orange - Cocok buat kalian yang rambutnya mudah rontok💆🏻‍♀️ Varian Kuning - Cocok buat kalian yang kulit kepalanya normal💆🏻‍♀️ Varian Hijau - Cocok buat kalian yang kulit kepalanya normal
2 likes
Categories : hij
Tags : hair tonic, hair care, putri
+ View more details
Feali Perfumed Bodywash✨Siapa disini yang suka sebel kalo sabun mandi kalian yang wangi banget tapi setelah dibilas wanginya langsung ilang? Nah @feali.id punya solusinya nih!Showergel dari Feali ini selain wanginya tahan lama walaupun setelah dibilas, juga punya manfaat lain loh sebagai acne solution buat kalian yang punya jerawat punggung. Karena showergel ini mengandung anti bakteri yang bisa membunuh bakteri jahat dan juga bisa menjaga kesehatan kulit. Jadi selain wangi, kulit kita bisa jadi lebih lembab dan bersih dari bakteri jahat!Kali ini aku pake yang varian Bergamonte 22*bergamonte wangi sabunnya ini mirip banget sama sabun di hotel fairmont<3 Aku suka banget sih dan ini unisex wanginyaSelain yang aku pake, mereka juga punya 4 varian lainnya yaitu:ANOTHER 13 *DifferentTHE NOIR 29*Black TeaROSE 31*RoseSANTAL 33*SandalwoodSemua variannya dijamin harum banget! Oh iya showergel feali ini tanpa alkohol juga yaa jadi aman buat kalian yang punya kulit sensitif.
5 likes
Categories : bty
Tags : parfume, body wash, feali, back acne, solution
see more from this collectionBodycare Review
+ View more details
loading ...
Back To Top