OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sarangan Rasa Switzerland Part 1 😂😂😂 .

The weather was super nice so we decided to take the speedboat around the lake with hubby and bro in law 😁😁 Bisa tebak Rio dimanaaa? 😂😂 Telaga Sarangan ini salah satu tempat favorit untuk liburan dari kecil, tapi baru kali ini balik lagi setelah ngedate di tahun 2011 wakakakakakak. Lama banget yak! Ternyata banyak banget perubahan ke arah positif disini, udah lebih tertata. Meskipun masih ada yang ga sadar kingkungan dan buang sampah sembarangan ewr. .

Jaraknya sekitar 30 km dari Madiun, tapi tadi kesana hampir 3 jam 😩 efek Lebaran x weekend kali ya. Jangan lupa makan sate kelinci dan minum jeruk baby peras disini. Oiya foto di telaga is a must apalagi kalau cuacanya lagi bagus banget kaya tadi sore. ❤❤❤ .
-------
.
#family #vacation #clozetteid #clozettedaily #speedboat #lake #sarangan #telagasarangan #magetan #visitmagetan #exploremagetan #visiteastjava #exploreeastjava #exploreindonesia #adventuretime
post
2 likes
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Feb 27, 2021
Ada yang punya masalah dengan kantong...
Hollywood makeup look , atau smokey eyes gitulah y...
Pegang tangan ku dong...... 🥲

.

.

.
.
.
#reg...
OOTD for our belated Galentine lunch 😁.

As Val...
Happy weekend guys💜
Yuhuuu aku mau ksh info nih...
High standards protect you from low quality experi...
Sabar ya, aku ingin menghampirimu namun ada angin ...
°⠀
Skincare Mata Selepas Nonton Drama⠀
======...
edisi baju 👵🏼 di rumah 👵🏼 hehe selamat...
#WeekendVibe

Ada yang berasa rona wajahnya lebih...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] NYX Tinted Brow Mascar...
Brand lokal rasa internasyonel check!
Sumpah, aku ...
Cute nails, matchy matchy with Unbelievabrow packa...
Foto di rumah bersama bunga-bunga part 2. Tetap re...
TRESmmé the backstage studio at senayan city
How to nail a smokey eye in 3 simple steps
Atasi Tanda Penuaan Kulit Dengan Treatment Filler ...
Tatto di bibir? Eit ini bukan sembarang tatto tapi...
[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF"
A.Van Riemsdijk

Advertisement