OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dari sekian banyak remover saya pernah coba. Jenis cleansing oil yang paling berjodoh sama kulit ku. Why? Karena tidak perlu menggunakan kapas. Terlalu sering menggunakan kapas di kulit ku bisa membuat iritasi (akibat terjadinya pergesekan). Kalau menggunakan cleansing oil cukup digosok lembut menggunakan tangan. Makeup akan luntur seketika. ^_^Kalau kalian sukanya jenis remover kayak gimana?⭐@Indobeautygram @mksvidgram @ragam_kecantikan @tampilcantik #IndoBeautygram #RagamKecantikan #TampilCantik #IBB #TutorialMakeup #MakassarBeautyGram #MksBeautyGram #BeautyBloggerMakassar #BeautyContentCreatorMakassar #BeautyEnthusiastMakassar #BeautyInfluencerMakassar #BeautyVloggerMakassar #BloggerMakassar #VloggerMakassar #ContentCreator #ContentCreatorMakassar #ClozetteId #Clozette
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement