OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pura Lempuyangan Luhur🌟Pura Lempuyangan berada di desa Karangasem, Bali. Berjarak lebih dari 80km dari Kota Denpasar, ibu kota provinsi Bali.🌟Di area Pura Lempuyangan ini terdapat 7 Pura Suci, yang merupakan salah satu Pura tertua yang ada di Bali..Untuk bisa mengeksplor semua Pura yang ada di sini diperlukan waktu sekitar 4jam, begitu kata Bli yang berjaga di pos masuk..Kebanyakan wisatawan yang datang ke sini sih, tujuannya ingin berfoto di " Gerbang menuju Surga" yang sangat famous di jagad instagram.🌟Gateway to Heaven, berada di Pura pertama yang posisinya ada di bagian paling bawah. Artinya tempat ini adalah tempat pertama yang akan kita temui ketika masuk ke area Pura.🌟Ketika memasuki area Pura Lempuyangan, wisatawan diwajibkan menggunakan sarung/Kain. Kalau kalian nggak bawa sarung, di pos masuk ada tempat penyewaan sarung dengan harga 10K/sarung.🌟Sedangkan tiket masuknya tidak dipatok harga, boleh seikhlasnya saja.🌟Jarak Gateway to Heaven cukup dekat dari pos masuk, hanya saja jalanannya menanjak tajam. Jadi lumayan ngosngosan.🌟Untuk bisa foto di gateaway to heaven ini dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi. Karena antriannya luar biasa mengular panjangnya. Untuk mendapatkan giliran berfoto dibutuhkan waktu lebih dari 1.5jam, ya pokoknya harus sabar2.🌟Trus bagaimana bisa mendapatkan foto ciamik seperti ini ?.Tenang kalian tinggal serahkan HP pada Bli yang bertugas memotret, tidak dikenakan biaya potret sama sekali. Tapi boleh memberikan tips seikhlasnya.🌟Di area jalan menuju Pura terdapat banyak orang berjualan, utamanya jualan buah2an. Pun ada toilet umum tidak jauh dari area pintu masuk. 🌟Jadi nggak perlu khawatir kalau kehausan, kelaparan atau ingin kebelakang.Yang penting siapkan mental dan stamina untuk ngantre berjam-jam.🌟Selamat berkunjung ke sini... #clozetteid #travel #traveldestination #halu #bloggerindonesia #travelblogger #puralempuyang #puralempuyanganluhur #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bali #destinasiindonesia #balitravel #baliholiday.. #hijabfashion #travelwithstyle #hijabootd #hijabindonesia #hijabootdindo #ootd💗 #fashion #fashionista #fashionable #bloggerperempuan #bloggermakassar
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

No matter how bleak things seem right now, how dow...
Intinya kalau kemana-mana sendiri jangan sungkan m...
[Manfaatkan mug tidak terpakai]⁣
---⁣
Siapa yg...
Strolling around the city ❤️ ⁣



#...
it’s okay. i still on my right side💁🏼‍...
Gara2 kesini nih aku jadi tahu kalo buat sinetron ...
New video on my Youtube Channel its about @altheak...
Currently in Bandung but my mind still attached to...
Seruuu banget acara #ToyotaDigifest2019 hari ini! ...

MORE BEAUTY POSTS

💀TUTORIAL MAKEUP MALAM MINGGUAN💀
.
.
Malem m...
Nyengit lebar semuka-muka by @budiartiannisa 😂
...
Playing with shadow by @budiartiannisa #Clozetteid...
11 Perfect Pedicure Shades—One for Every Summer ...
Di spot "wishing well" @haluuworld ini kalian bisa...
Lanjutt critanya.. ini spot yg menurutq zuper ketj...
Playing in the fun and interactive @futureparkjaka...
.
My first Jacquelle product ever.
.
Tbh, this pow...
Kalau biasanya produk concealer menonjokan shade-n...
Hello week end! Nice to meet you again
.
Tap for d...

Advertisement