OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Minggu lalu ketemu @wiwidwadmira untuk urusan kerjaan dan @ersta_hamzah untuk urusan huru hara 😂.Terima kasih ya Wiwid dan Ersta atas segalanya, semoga kita bisa ketemu lagi 😘😘..... #ClozetteID #monumenkapalselam #wheninSUB #visitSurabaya #wheninSBY #neiiSUBtrip #instatravel #wanderlust #JejakKakiKartini #worktakesmeplaces
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...
ba’da sholat Ied post check ✔️✔️✔️
#...
Selamat Idul Fitri
Happy Eid Mubarak
Selamat Hari ...
current fave pose
.
.
.
.
.
+ produk yang di perlu...
GIVEAWAY ALERT 🌸

Kata siapa pakai sneakers jad...
Lebaran tahun ini bener2 gak bikin koleksi baju le...
If You’re Bored With Your Old Jeans, Here Are th...

MORE BEAUTY POSTS

"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...
Breaking Out From Your Cloth Mask? Here’s How I ...
#LathiChallenge part ke2 | Versi Putri Jogja🔥...
Battle lip cream super murah. Implora sama Xi Xiu....
🦋 I love to read books, playing makeup 💄 an...

Advertisement