OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mencoba hal baru memang butuh keberanian, tekad, dan tentu niat hanya karena Allah. MasyaaAllah. Kadang bikin mules kalo inget, hahaha. 😂🦋 Bismillah dah ya yang pentiiiiing. 💙🤲 .. #clozetteid #starclozetter #clozettedaily #clozettehijab #sunglasses #hijab #sky #selfie #OPPOF7 #teamOPPO
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Imperfection is beauty, madness is a genius, and i...
Buat kamu yg ngga ada rencana pergi jauh liburan a...
.
Palette, diaries, times I was asleep
I like it, ...
Since, it’s the month full of joy 🎄. I wanted...
Kalau mau pergi, kadang agak galau pake tas yang m...
Pamer tangan item🌚✨......... #clozetteid #ootd...
In my element, with @majorglasses_id retro shade. ...
Pattern shirt and sunshine for a happy Thursday! I...
Counting down to 2020 and we are almost at the end...
Yuk mulai sekarang lebih aktif bergerak! Aku mau k...

MORE BEAUTY POSTS

Channeling our outer beauty like Marlyn Monroe and...
Jawaban Untuk Bulu Mata Tebal Yang Terasa Ringan
((( Selamat beraktifitas ))) Lagi suka banget nih ...
Sebenernya mau bikin "cara hapus mascara" tp sekal...
The EARTH without ART is just EH... not perfect bu...
Watch this ‘til end and follow @christyrsm for m...
Hahaha kata siapa jadi beauty vlogger gampang? ...
Resep wajah tirus daa hidung mancung 😂. #fdbeau...
Beberapa hari ini lagi suka banget maskeran pakai ...

Advertisement