OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semakin tua ternyata aku ga butuh punya banyak teman disana dan disini sampai semua orang kenal aku, aku ga butuh terlalu banyak validasi akan banyak hal. Aku ga butuh kamu, atau orang-orang yang cuma bikin kesal saja dan membuang tenaga dan waktu tanpa kamu mikir apa yg sepele remeh temeh kaya waktu itu berharga banget buat aku. Yang aku butuh hanya beberapa teman tapi yang ada, bukan yg dateng pas lagi susah doang dan menghargai apapun yg aku pilih untuk aku jalani tanpa harus dibuktiin kepada mereka terlalu banyak. and I’m tired to pleased anyone to stay in my life. You want to go, the door is open, you want to stay. It is your choice.Ayo kita hidup lebih bahagia, tanpa harus pusingin hidup orang lain dan lebih fokus sama “apa yang kamu cari di hidup ini” yang kamu butuh adalah validasi ke diri sendiri bukan orang lain 🙂🙂🙂 📷 by @yr_tyas ......... #quotes #quoteoftheday #sunset #pinksunset #potd #mood #cottoncandyskys #sky #nofilter #clozette #clozetteid #purplesky💜 #selfportrait
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Tau gak sih kalau @ariul_id ngeluarin sheetmask ba...
Pearl is the most exquisite and timeless jewelry -...
Thanks, February 2020 💓💖🥰 @pacificplacema...
Happy leap day everyone!
Calming products when my ...
Saturday is fun. Mini citytour trip yg mengedukasi...
Sering berhadapan dengan debu, polusi, radikal beb...
*the sun is shining as well as my brighten Thursda...
#Parahsih belakangan ini lagi suka banget pake out...
[ let’s discuss about Si Sipit......] pernah ga ...
Thank you ilmunya, sharingnya, keseruannya hari in...

MORE BEAUTY POSTS

Tren makeup natural semakin digemari di tahun 2020...
swatch 10 shade lipstick buat blogpost. blepotan d...
How to Apply Matte Liquid Lipstick

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produkny...
"Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu ...
"Cruelty without crime scene"
.
.
.
#ootd
#ootdfas...
"Truth is something you don't to be understand but...
Congratulations @skindalab_beautique (and ofc @dr_...
New hair, who dis? 💇🏻‍♀️ @katherinesea...
Hump~ 💨 intended to shoot a mini video today, b...

Advertisement