OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah nggak sabar pengen publish tulisan lainnya tentang Melaka.
.
Sebelum artikelnya di-publish yuk lihat dulu konten video keren yang dibuatkan oleh @amircunk, salah seorang vlogger Malaysia yang juga ikut meliput Melaka Tourism pada akhir Agustus lalu.
.
Video ini menggambarkan kesibukan kami saat mengambil gambar di Demang Abdul Ghani Gallery, sebuah rumah tradisional khas Melaka yang dulunya dihuni oleh pemimpin administratif di sana. Sibuk ala2 😂
.
Galerry ini sudah berusia lebih dari seabad, namun kecantikan dan keunikannya masih bertahan sampai sekarang.
.
Sekece apa ? Ntar liat aja di tulisan terbaru saya 😉.
.
.
.
.
.
Video : @amircunk
Photo : @addyjunaidi
.
.
#VisitMelaka2019
#MelakaDaily
#melakatrip
#malaysiatrulyasia
#visitmalaysia
#Clozetteid #hijabootdindo #hijabtraveler #hijaboot #batikcantik #batikmurah
#travellingwithstyle #travelblogger #bloggerperempuan #bloggerindonesia
#garagarainstagram
#ethnicwear #ethnicstyle
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Happy Monday & Have a nice day
#clozetteid #krokot...
✨BEAUTY GATHERING
WITH BIOKOS ✨
.
Beauties, ke...
"You were made by God and for God, and until you u...
Gak sadar sudah numpuk begini, belum lagi dilemari...
Green hair ? Dont care, am happy 🍃
Fav spot at @cheerostudio.id 😍✨
By the way, b...

MORE BEAUTY POSTS

Strokes of lines dari @leveebeauty Brow Mate Eyebr...
Good morning, Monday! Semoga minggu ini lebih meny...
My Signature Sunset Makeup Look 🧡 .

Sebenernya...
Huaaa kapan hari itu beli cushion @purbasarimakeup...
Hi holiday, where are you?
#clozetteid #abcommunit...
Masih sering gagal menyamarkan acne scars pada waj...
Emang kalo ngejar deadline, wajah jadi tegang gitu...
Masker organik ada habbatussaudanya || @adrshop_sk...
My favourite colour, Black & Red - Aiyuki's signat...
Ketika mendengar kata Keep Cool apa yang terlintas...

Advertisement