OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah nggak sabar pengen publish tulisan lainnya tentang Melaka.
.
Sebelum artikelnya di-publish yuk lihat dulu konten video keren yang dibuatkan oleh @amircunk, salah seorang vlogger Malaysia yang juga ikut meliput Melaka Tourism pada akhir Agustus lalu.
.
Video ini menggambarkan kesibukan kami saat mengambil gambar di Demang Abdul Ghani Gallery, sebuah rumah tradisional khas Melaka yang dulunya dihuni oleh pemimpin administratif di sana. Sibuk ala2 😂
.
Galerry ini sudah berusia lebih dari seabad, namun kecantikan dan keunikannya masih bertahan sampai sekarang.
.
Sekece apa ? Ntar liat aja di tulisan terbaru saya 😉.
.
.
.
.
.
Video : @amircunk
Photo : @addyjunaidi
.
.
#VisitMelaka2019
#MelakaDaily
#melakatrip
#malaysiatrulyasia
#visitmalaysia
#Clozetteid #hijabootdindo #hijabtraveler #hijaboot #batikcantik #batikmurah
#travellingwithstyle #travelblogger #bloggerperempuan #bloggerindonesia
#garagarainstagram
#ethnicwear #ethnicstyle
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
New segment with @liliesrolina.id @womanblitz comi...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Menunggu yang bisa ditunggu. Kamu. Eh kamunya nung...
Fav spot di @115coffee Kemang✨
Wearing xo top fr...
makan apa ya nanti malem... 🤔
.
#baliindonesia ...
[SAVE ME]
Udah ada yg cobain Lip Cream nya @midira...

MORE BEAUTY POSTS

Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...

Advertisement