OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Insecurities bisa datang dari mana saja. Bisa aja penyebabnya dari orang terdekat dan terkasih kaya keluarga, teman, orang numpang lewat, bahkan netizen yang hobby sekali pointing out kekurangan kita bahkan jadi bahan ejekan atau candaan yg tanpa kita sadari jadi toxic. Dan.... insecurities bisa juga datang dari dalam diri sendiri. Seperti halnya orang lain yg mem-bully kita, kita bully diri kita sendiri dengan selalu punya pikiran kalo diri ini tidak tinggi, tindak cantik, tidak kurus, tidak putih, tidak pintar tidak ini, tidak itu. Semuanya jadi cerminan negatif yang kita labeli ke diri sendiri. Kamu sedih ga kalo di katain orang? Kalo ngatain diri sendiri kok ga sedih?_Ayo kita sayang sama diri sendiri, kalo memang orang lain ga bisa sayang sama kita, kalo mereka ga terima kita kaya gini. Bodo amat! Ayo peluk diri sendiri, dan bilang “maaf kalo aku ga selalu sayang sama kamu, dan terima kasih untuk semua kerja keras yang telah kamu lakukan untuk bisa bertahan sampai hari ini. Kamu HEBAT!” #bodypositivity 🙂....... #motd #clozetteid #instabeauty #pinktheme #potd #lookbook #ootd #fotd #clozetteid #얼짱 #셀피 #picoftheday #bblogger #lifestyleblogger #dailylife #photography #canon #mood #clozetter #prettyinstyle #traveller #outfitoftheday #lookbookindo #lookbookindonesia #fashion #elltravellingtime #bandung
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #no...
.
Tata apa yang bikin kamu jatuh hati?
.
.
.
.
.
T...
Let's stay home baby 💚💚
Make up belum bisa dibilang on point tanpa hal mun...
Didn't post anything in the past few days because ...
#FriyayFaves by @the__glow__girl
Fav lip cream th...

MORE BEAUTY POSTS

💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...
DIY Facial At Home! *clear skin tips* - YouTube

Advertisement