OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ketika snorkeling pertama kali di Lampung beberapa waktu lalu aku berharap bisa menemukan bintang laut. Ternyata belum rejeki euy, cuma bisa kenalan sama ikan aja. ⁣⁣⁣⁣Alhamdulillah kemarin ketemu dong waktu mampir ke Gili Kedhis kemarin ternyata bisa ketemu sama Bintang Laut. Ada dua jenis yang bisa diambil di pinggiran. Masyaallah tabarakallah, seneng banget liatnya. ⁣⁣⁣⁣Btw Gili Kedhis ini memang banga pulau dengan pasir-pasir aja. Kecil kaya taman bermain, tapi masih bisa snorkeling koq.⁣⁣⁣⁣ #VisitLombok⁣⁣ #familytraveller⁣⁣ #familytravelling ⁣⁣ #motherhood⁣⁣ #lifestyleblogger⁣⁣ #bloggerperempuan#clozetteid
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
What's your hair essentials?

Seperti yang kalian ...
Ih akutu kepingin live, tapi bingung mau bahas apa...
#sufferwithme edisi makeup buat kalian yg berkacam...
Siapa hayo yang doyan sushi ☝️☝️⁣

Bi...
May 30, 2020
Been loving natural and healthy skin ...
Feeling myself a bit too much📚💙
Tahu nggak sih, Clozetters, sebelum menambahkan ac...
Pernah ga sih kalian minta difotoin trus masi nger...

MORE BEAUTY POSTS

Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...

Advertisement